Solusi manajemen dokumen merupakan pemecahan terhadap pengelolaan, pengaturan, pengontrolan atau pengawasan dari dokumen-dokumen perusahaan yang disimpan baik secara konvensional atau diarsipkan ataupun secara digital atau dalam bentuk file dokumen.
RDS Hadir Sebagai Solusi Manajemen Dokumen Untuk Bisnis Anda
Kedua bentuk penyimpanan dokumen yaitu arsip atau database memiliki peranannya masing-masing, namun keduanya sama-sama penting keberadaannya dalam suatu bisnis yang dikelola oleh sebuah perusahaan. Maka dari itulah pentingnya memanag dokumen dengan cara yang sesuai agar saat dokumen diperlukan atau terjadi auditing untuk sebuah bisnis yang dikelola, manajemen dokumen yang sesuai, tertata dan rapi akan dengan mudah ditemukan dan terkontrol. 

Masalah akan terjadi saat kelengkapan dokumen tidak tersedia, apalagi saat sebuah perusahaan sedang di audit, maka solusi untuk manajemen dokumen yang berkesinambungan sangatlah diperlukan. RDS (Reycom Document Solusi ) merupakan salah satu perusahaan yang dapat menangani masalah manajemen dokumen sebuah perusahaan melalui layanan-layanan yang diberikannya. 

Solusi record manajemen merupakan salah satu layanan penyimpanan dokumen fisik ( hard copy ) yang pengelolaannya terintegrasi dengan sistem kearsipan terpadu. Solusi record manajemen yang diberikan dapat membuat penyimpanan dokumen fisik tertata rapi, sehingga saat dibutuhkan, bahkan dalam waktu yang relatif singkat dapat dengan mudah ditemukan. 

Karena ruang penyimpanan dirancang dengan spesifikasi khusus dan dilengkapi dengan fasilitas perawatan arsip, sehingga dapat meminimalisir resiko-resiko yang mungkin saja terjadi jika anda menyimpannya sendiri, resiko tersebut seperti kebakaran, banjir, kerusakan dokumen akibat perawatan yang kurang tepat, dan juga kecelakaan kerja yang bisa saja dapat merusak lemari penyimpanan dokumen. 

Selain sistem penyimpanan dokumen secara terintegrasi, RDS juga memberikan layanan yang sangat lengkap seperti di antaranya jasa sistem manajemen arsip, jasa relokasi arsip dan transportasi dan juga jasa penghancuran arsip. 

Kelengkapan layanan tersebut dapat menjadi solusi manajemen dokumen bagi sebuah perusahaan, serta dapat memberikan banyak keuntungan. Selain dari dokumen tersimpan dengan aman dan mudah untuk didapatkan, sebuah perusahaan juga dapat lebih menghemat biaya pengelolaan gedung penyimpanan, upah tenaga kerja yang melakukan pengontrolan dan perawatan dokumen, serta keuntungan lainnya yang dapat membantu kelangsungan jalannya suatu bisnis.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.