Universitas Indonesia atau yang dikenal dengan singkatan UI ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang berada di negara kita dan merupakan salah satu universitas terbaik yang ada di Indonesia. Selain itu, perguruan tinggi yang satu ini merupakan tempat kuliah tertua yang ada di Indonesia dan kerap juga disebut dengan sebutan kampus kuning karena baju almamaternya berwarna kuning karena merupakan warna dari sebuah keagungan. UI merupakan salah satu college in Indonesia yang menjadi kebanggaan bagi setiap orang yang saat ini tengah menuntut ilmu di kampus tersebut. Kenapa kuliah di perguruan tinggi yang satu ini mampu memberikan kebanggaan tersendiri ? simak berikut beberapa alasan serta keunggulannya.

1. UI memiliki banyak sekali fasilitas yang tidak dimiliki oleh beberapa perguruan tinggi lain seperti beberapa diantaranya ialah bis yang selalu senantiasa mengantarkan para pelajar tanpa dimintai pungutan biaya, sepeda kuning dan perpustakaan terbesar se Asia Tenggara. Selain itu, perguruan tinggi ini memiliki lingkungan terbaik yang asri sehingga setiap mahasiswa bisa belajar dengan lebih nyaman karena pemandangan sekitarnya yang begitu luar biasa. Lingkungannya benar-benar bersahabat sehingga nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

2. UI adalah salah satu college in Indonesia yang telah menelurkan beberapa alumni yang saat ini sudah menjadi orang terpenting di negara kita. hal ini membuktikan jika perguruan tinggi yang satu ini memiliki tingkatan yang jauh berbeda dari beberapa perguruan tinggi lainnya yang berada di Indonesia. Anda pun bisa menentukan jurusan yang sesuai dengan yang anda butuhkan saat ini karena ada beragam jurusan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat.

Melanjutkan jenjang pendidikan ke arah yang lebih baik dengan memilih perguruan tinggi berkualitas merupakan salah satu cara yang paling tepat bagi anda untuk menentukan arah masa depan yang jauh lebih baik dalam dunia karir anda. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi dalam menentukan atau memilih tempat kuliah berkualitas dalam menuntut ilmu anda saat ini.
Diberdayakan oleh Blogger.