Pendidikan anak merupakan hal yang harus dijalani serta diterapkan kepada anak semenjak ia masih berusia balita. apalagi jika anak sudah berada pada usia di atas lima tahun, artinya ia sudah siap menerima pendidikan dalam perkembangannya, baik pendidikan sekolah dasar, pendidikan keluarga dan pendidikan lingkungan. Yang terkadang memberikan pengaruh besar serta factor dari pertumbuhan anak dengan pendidikannya adalah pendidikan keluarga. Pendidikan keluarga sangat memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan serta pertumbuhan anak misalnya anak dengan usia di atas lima tahun sampai 12 tahun. Oleh karena itu dalam penerapan dan mendidik anak di keluarga harus benar-benar diperhatikan.
Yang terkadang menjadi permasalahan pada keluarga dalam mendidik anak adalah dengan membiarkannya ia tumbuh dengan beberapa pengaruh yang ia dapat misalnya dari pengaruh dan faktor lingkungan. Pergaulan serta pengaruh dari faktor lingkungan tidak hanya segi positif saja sehingga anda pun harus benar-benar menjaganya dalam masa pertumbuhan dan perkembangan anak. selain itu, anak dalam masa pertumbuhannya di masa pendidikan SD merupakan keinginan penuh dari perhatian dan kasih sayang dari orang-tuanya, oleh karena itu, jangan sampai anda sibuk bekerja maupun berakivitas sehingga tak ada luang waktu untuk berkumpul serta mencurahkan kasih sayang kepada anak di masa pendidikan dasarnya.
Dari semua permasalahan di atas yang terjadi pada pendidikan dan lingkungan keluarga, dapat dibantu dengan penambahan nutrisi dari susu dancow misalnya, memberikan ia Dancow 5+  yang mengandung probiotic sebagai susu yang dipersiapkan dan diformulasikan khusus untuk anak dalam masa pertumbuhannya di usia 5-12 atau dalam masa mendidik anak di keluarga serta pendidikan dasarnya. Manfaat susu dancow ini adalah diformulasikan dengan “Lactobasilus Protectus (Probiotik)” yang berfungsi menjaga daya tahan tubuh anak dari serangan bakteri dan virus yang terjadi baik dilingkungan atau pun rumah anda. Dilengkapi dengan Calci-N dengan kalsium susu sapi yang berperan dalam pembentukan tulang dan mempertahankan kepadatan tulang serta gigi. Nah jika semua nutrisi lengkap tersebut melalui susu dancow sudah anda berikan, biarkan ia berkreasi dengan inovasi dan penemuan dunia barunya serta perhatian dan dukungan penuh dari anda sebagai orang-tuanya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.