Handphone adalah alat komunikasi yang umum digunakan oleh kita saat ini. Hampir setiap orang memiliki minimal satu buah handphone bahkan ada yang memiliki lebih dari satu. Hal tersebut telah wajar saat ini, menggat kebutuhan kita akan handphone tidak hanya sekedar telepon saja. Handphone saat ini didesain sangat canggih yang dapat memfasilitasi segala kebutuhan kita baik dari segi pekerjaan sampai hiburan. Handphone yang sepeti itu biasanya disebut smartphone karena sangat pintar. Bukan hanya dari segi perangkat handphonenya saja yang canggih, perangkat d idalamnya kini sudah sangat canggih dengan menggunakan operasi sitem android dan dengan jaringan 4G smartphone menawarkan sesuatu yang lebih. Android 4G ada yang memiliki tektonigi LTE dengan banyak kelebihan namun tetap dengan harga terjangkau. Berikut adalah android 4G LTE murah yang sangat direkomendasikan.

Smartfriend adalah salah satu vendor tekemuka di Indonesia yang menggunakan jaringan 4G LTE, smartphone keluaran smartfriend saat ini sudah difasilitasi dengan jaringan 4G namun tetap dibandrol dengan harga kompetitif bila bidandingkan dengan samrtphon lain dikelasnya. Jaringan 4G LTE adalah jaringa terkini yang diluncurkan oleh smartfried, 4G memiliki banyak kelebihan mulai dari jaringan yang lebih stabil hingga jangkauan yang lebih luas. Sehingga anda tidak akan lagi mengalami bufering saat aka menuntor video atau live treaming salain itu anda tidak akan lagi kehilngan signal di tempat – tempat tertentu. Android 4G LTE murah yang dikeluarkan smartfriend salah satunya adalah andromax R. Andromax memiliki prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 membuat performa andrmax R sanagt prima, dengan layar 5” yang lebar dapat memberikan visual yang lebih besar dan jelas, dual kamera dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP menghasilkan gambar yang jernih, selain dari itu andromax R difasilitasi dengan dual sim on dengan jaringan 4G LTE/ CDMA & GSM. Andromax R dibandrol dengan harga Rp. 1.299.000 saja dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya.

jika smartphone anda belum berteknologi 4G, ayo segera upgrade to 4G dengan andromax R salah satu pilihannya, Android 4G LTE murah lain yang dapat menjadi pilihan anda adalah andromex A yang telah berteknologi 4G LTE dan volte.
Diberdayakan oleh Blogger.