Kehamilan merupakan langkah dan proses untuk mendapatkan kebahagiaan yang akan melengkapi keluarga anda, karena sebentar lagi akan kedatangan keluargaa baru atau si buah hati anda bu. Nah ntuk itu, bagi ibu yang sedang menjalani kehamilan dan siap untuk kedatangan si buah hatinya, tentu harus memerhatikan nutrisi yang ada dalam konsumsi makanan atau minuman serta macam – macam protein seperti, AA, DHA, asam amino, asam lemak omega 3 6 9 dan nutrisi lainnya. Karena nutrisi biasanya mendukung anak dalam proses perkembangan otaknya agar anak cerdas. Selain itu, nutrisi-nutrisi yang ada dalam makanan atau minuman yang sangat baik bagi ibu yang sedang hamil akan sangat berperan penting dalam perkembangan otak janin yang berada di dalam kandungan. 

Seperti yang kita ketahui bahwa awal dari perkembangan kecerdasan anak adalah sejak ia masih berada dalam kandungan. Yang didukung oleh beberapa faktor yang mempengaruhi awal kecerdasan anak, misalnya pola hidup sehat orang tua, gen atau keturunan, Selain nutrisi untuk kecerdasan anak, dibutuhkan juga nutrisi-nutrisi lain selama kehamilan anda seperti yang terdapat pada konsumsi makanan dan lain – lain. Berikut sebagai bahan makanan yang mempunyai banyak manfaat dan nutrisi baik agar anak cerdas.

Nutrisi untuk perkembangan awal kecerdasan anak semenjak ia masih janin dan berada dalam kandungan sangat membutuhkan dukungan nutrisi untuknya seperti protein, dan nutrisi-nutrisi lain seperti AA dan DHA, asam amino, asam lemak omega 3, 6, dan 6, vitamin B dan vitamin E, dan zat besi. Berikut adalah beberapa makanan yang mengandung nutrisi-nutrisi penting. 

  • Ikan Salmon dan telur
Ikan salmon mengandung gizi yang sangat tinggi, seperti protein, asam lemak esensial omega 3, juga AA dan DHA yang dinilai sangat bermanfaat bagi perkembangan otak janin yang ada dalam kandungan. Namun manfaat dan nutrisi dari ikan kini tersedia lengkap dalam susu dancow sebagai pendukung kecerdasan otak anak dari Omega AA dan DHA. 
  •  Telur
Makanan ini Juga kaya akan vitamin dan juga mineral serta banyak manfaat untuk membentuk sel tubuh pada bayi yang masih dalam tahap perkembangan di dalam kandungan manfaat kolin dan asam lemak omega 3yang bisa membantu otak dan penglihatan si anak lebih baik lagi. Apalagi dalam membentuk agar anak cerdas. Semua kandungan nutrisi dan gizi dari telur juga tersedia dalam susu dancow baik untuk anak maupun ibu hamil.
Diberdayakan oleh Blogger.