Jepang memang sudah sangat populer di mata dunia termasuk di Indonesia. Dikenal sebagai negara termaju di Asia juga selalu mencetak orang-orang cerdas dan kreatif juga memiliki potensial tinggi. Selain itu, Jepang pun terkenal akan keindahan bunga khasnya yaitu bunga Sakura, pokoknya tidak ada yang asing lagi dengan negeri oriental ini. Tentu saja bukan hanya populer dari segi kecerdasan masyarakat dan canggihnya teknologi yang ditemukan saja, tapi memiliki berbagai kuliner ternama dan banyak sekali makanannya yang masuk dalam kategori makanan terlezat di dunia, salah satunya adalah sushi. Selain sushi, masih banyak lagi hidangan jepang yang populer akan kelezatannya, salah satunya yaitu sukiyaki. Kini sudah banyak sekali di restoran jepang di Jakarta yang menyediakan menu khas jepang komplit termasuk sukiyaki ini. So, untuk anda yang mencari best sukiyaki Jakarta, maka anda telah membaca artikel yang tepat.

Sukiyaki merupakan hidangan yang masuk ke jenis nabemono (makanan yang dihidangkan dalam panci besar) yang berisi irisan daging sapi, jamur enoki, tahu jepang, jamur shirataki, jamur shitake dan beragam sayuran lainnya. Bagi anda yang sudah mencoba banyak kuliner Jepang, tentunya anda merasa bahwa sukiyaki ini hampir mirip dengan shabu-shabu. Yang membedakannya adalah cara penyajiannya yang harus dicampur dengan beberapa bumbu khusus seperti kecap asin, gula, dashi, miri dsb. Tapi keduanya sama-sama enak kok. Ada salah satu restoran ternama di Jakarta yang sudah populer akan pelayanan, tempat dan menu masakan jepangnya yang paling top termasuk sukiyaki ini.

Di restoran ini pun menyediakan “ All You Can Eat “ sehingga anda dapat makan sepuas-puasnya. Paket menu sukiyakinya pun komplit, bahkan ada tambahan daging lain seperti daging kepiting, domba, ikan dsb yang pasti dijamin masih fresh. Mau tahu informasi lainnya seputar best sukiyaki Jakarta? Cukup kunjungi situs shabu-gen.com, anda bukan saja disediakan ratusan nama restoran jepang terbaik, juga memiliki informasi komplit dan review langsung dari pelanggan yang sudah ke restoran tersebut. Informasi nya sangat terpercaya, sehingga tidak mengherankan bila shabu-gen.com menjadi situs yang memuat informasi kuliner.
Diberdayakan oleh Blogger.