Bagi anda para penikmat makanan Asia, tentu tak ingin melewatkan sensasi keunikan dan kelezatan citarasa makanan khas Jepang yang memiliki banyak penggemar di negarnya sendiri dan juga di Indonesia ini. Saking banyaknya penyuka dan penikmat menu makanan Jepang, membuat banyak restoran yang menyediakan menu makanan khas Jepang di Jakarta, sehingga anda tak perlu jauh – jauh mengunjungi negara tersebut untuk dapat menikmati menu beef ataupun salad serta ramen. Seperti halnya menu best shabu di Jakarta, sudah dapat anda nikmati sensasi kelembutan daging dan kuahnya yang gurih hanya di shabu shabu gen Jakarta tepatnya di The Plaza, Lt 46 Jl. MH Thamrin Jakarta ini menyediakan pilihan menu khas Jepang yang dapat anda pesan sesuai selera.

Setiap negara memiliki makanan khasnya masing – masing, begitupun dengan negara Jepang yang memiliki banyak menu favorit yang selalu tak terlewatkan untuk disajikan di berbagai restoran Jepang, menu – menu favorit tersebut di antaranya.

Ramen atau yang biasa disebut oleh orang Jepang dengan nama chuka soba ini hadir dengan inovasi mie yang tersaji dalam mangkuk penuh dengan kuah, serta dengan bahan makanan lainnya khas Jepang.

Sushi merupakan gulungan nasi yang dibentuk dalam porsi kecil atau hanya satu kali suap saja, dan di dalam nasi yang digulung tersebut terdapat beberapa isian sebagai lauknya seperti daging dan sayuran.

Tempura yang merupakan salah satu menu favorit ini adalah seafood atau sayuran yang dicelupkan ke adonan dan digoreng, sajian menu tempura ini biasa disajikan dengan saus dan juga daikon.
Shabu – shabu merupakan menu favorit selanjutnya yang dihidangkan dalam panci besar, Panci tersebut diletakan di atas kompor berikut dengan aneka ragam bahan makanan lainnya seperti sayuran dan tahu. Anda akan merasakan sensasi seperti sedang memasak makanan sendiri saat menikmati menu makanan lezat ini.

Selain ke empat menu tersebut, masih banyak menu favorit lainnya, tinggal anda memilih restoran Jepang yang memiliki sajian menu lengkap dan tak akan lengkap rasanya, jika aroma dan citarasa yang dihasilkan sama seperti aslinya. Maka sebaiknya anda memilih restoran yang tepat dan rekomended untuk dikunjungi seperti halnya best shabu di Jakarta yang terdapat di shabu shabu gen.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.