Anda masih punya stok daging dari sisa memotong hewan kurban bulan lalu ? daging tersebut jangan dibiarkan saja di dalam lemari beku. Segera masak daging tersebut untuk keluarga anda. anda bingung mau dibuat menu masakan apa daging sapi anda ? berbagai masakan dengan bahan dasar daging bisa anda aplikasikan untuk menu makanan keluarga anda di rumah. Berbagai resep masakan sederhana bisa anda lakukan sendiri di rumah. pastikan di setiap kegiatan memasak anda selalu sediakan bumbu – bumbu lezat dari NICI ( Nestle Indofood Citaraas Indonesia) untuk menjadikan masakan di rumah anda lebih jempolan dan bercitarasa tinggi seperti makan di restoran mewah. Anda bisa memasak daging anda dalam berbagai menu masakan yang lezat, diantaranya yaitu anda bisa mengolahnya menjadi rendang daging sapi. 

Rendang daging sapi merupakan makanan khas indonesia yang juga sering dimasak oleh bunda dan ibu rumah tangga sebagai santapan keluarga. Di bawah ini akan dijelaskna cara membuat rendang daging sapi yang enak dan lezat. Bagaimana caranya ? mari kita simak penjelasan berikut.

Bahan : daging sapi, dua sachet indofood rendang, jahe dan daun jeruk, santan kelapa secukupnya.
Cara membuatnya : rebus santan bebarengan dengan jahe dan daun jeruk, kemudian masukkan bumbu rendang indofood bersama daging sapinya. Terus masak sampai santan dan bumbu mengering dan mengandung minyak. Angkat dan sajikan. 

Cukup sederhana bukan ? baik bahan dan cara membuat yang sangat sederhana ini bisa anda praktekkan sendiri di rumah. apabila anda tidak mengetahui resep – resepnya, anda bisa mencari sumber aneka resep masakan sederhana yang bisa anda dapatkan dari berbagai sumber yang ada. masalah rasa, anda bisa mempercayakan pada bumbu – bumbu yang sudah disediakan oleh NICI ( Nestle Indofood Citarasa Indonesia). Dengan berbagai bumbu yang tersedia tersebut akan membuat masakan anda semakin lezat dan penuh citarasa indonesia. Sekarang anda tidak perlu ragu lagi untuk memasak sendiri di rumah dengan bahan yang tersedia.

Diberdayakan oleh Blogger.