Mensiasati keuangan keluarga demi masakan dan gizi keluarga tetap terjaga menjadi cara para ibu agar dana cukup hingga akhir bulan. Masakan yang Murah dan mudah, enak dan lezat meski keuangan tak bersahabat. Ketika gajian masih lama dan dana semakin menipis untuk mendapatkan masakan dengan bahan utama daging atau ayam maka resep-resep makanan berbahan sayuran, tahu, atau tempe menjadi pilihan alternatif tanpa harus meninggalkan rasa lezat. Bahkan akan lebih sehat karena sarat akan serat dan protein nabati.
Resep-resep makanan berbahan dasar sayuran berkuah santan menjadi pilihan masakan akhir bulan.  Labu siam bisa bersua dengan tempe sayur kuah ala opor atau kari, daun tangkil atau daun melinjo bertemu dengan tahu dalam bentuk lodeh atau sayur kuah santan bumbu kuning. Tetap lezat meski tanpa daging tetelaan, ayam, atau ikan. Tambahkan rebon, bisa juga ebi dalam bumbu halus agar rasa lebih mantap.
 Merasa ribet dengan aneka bumbu yang dihaluskan coba dengan produk Indofood seperti bumbu opor, bumbu kari dan aneka bumbu siap masak lainnya. Lebih mudah, cepat dan hemat.  Dalam dunia serba cepat serba instant, bumbu racik siap pakai jadi pilihan cerdik. Contoh jika akan membuat opor  labu siam tempe, dengan resep simple tanpa takaran tertentu, Siapkan Labu siam kemudian potong korek api sisihkan, Tempe di goreng setengah matang atau di bakar kemudian potong dadu, siapkan bumbu opor Indofood dan Santan siap pakai  1 pack kecil. Tumis bumbu opor Indofood dalam sedikit minyak  sampai tercium harus, masukan labu siam dan tempe, aduk rata tuangkan santan tambahkan air secukupnya, masak hingga matang.
Lezat,nikmat dan bergizi, tidak harus mahal. Cepat mudah tidak harus repot. Meski sebagai ibu bekerja  sekalipun dengan aneka kegiatan, masak sendiri sebagai tanda cinta terhadap keluarga masih bisa dilakukan. Jadi tidak ada alasan tidak ada waktu atau tidak ada dana, resep-resep makanan  dalam citarasa Indonesia dapat membantu, buka saja webnya, woala resep-resep makanan yang ada dapat menjadi resep andalan keluarga. Produk Indofood andalannya dapat menjadi sahabat dalam memasak.

   

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.