Shabu-shabu merupakan kuliner Jepang populer ingin menikmatinya datang saja ke restoran Jepang terdekat di Jakarta. Shabu-shabu kuliner negeri sakura ini merupakan daging tipis-tipis yang dicelupkan pada kuah panas dalam panci kemudian dinikmati dengan sayuran, ramen maupun gohan (nasi) bersama saus spesial.

Menikmati kuliner dengan cita rasa berbeda akan menambah nikmatnya santapan ditambah lagi dengan suasana makan yang bernuansa berbeda menjadi nilai plus sebuah restoran. Pelayanan kelas utama, hidangan istimewa plus suasana luar biasa akan menjadikan tempat tersebut best shabu di Jakarta.

Best shabu di Jakarta dapat ditemui di sebuah restoran yang baru berdiri sejak November 2015 namun telah mencuri hati para penikmat kuliner, Shabu Gen restoran Jepang besutan Les Amis group yang dibawanya dari Singapura karena telah sukses sejak 2009 membelai lidah dan mengusung citarasa prima. Shabu gen tidak hanya menyajikan kuliner Jepang namunmemberikan nilai lebih pada hidangan yang disajikannya. 

Daging yang digunakan merupakan daging terbaik salah satunya berasal dari Jepang yang terkenal dengan kualitas daging terbaik yakni daging wagyu. Marbling atau lapisan lemak wagyu merupakan grade terbaik. 

Shabu gen menggunakan daging Iwate A3 Ribeye & Sirloin, Iwate A5 Ribeye & Sirloin, Hida Wagyu A5 Sirloin pada shabu set yang dihidangkan. Selain daging terbaik ada yang istimewa di Shabu Gen yakni terdapat foie gras (hati angsa) yang biasanya ada dalam hidangan eropa seperti hidangan Perancis, foie gras yang dihidangkan shabu gen begitu lembut tidak amis dan cukup celupkan sebentar dalam kuah panas original berbahan merica hitam, shoyu, konbu, katsuobushi, foie gras lembut ini harus hati-hati diangkat dari kuah panas, kemudian taburi truffle salt dan yummi.akan lumer di mulut dan terasa buttery. 

Nikmati bersama daging wagyu yang juga sama di celup sebentar saja kemudian nikamti dengan aneka saus seperti goa, yuzu dan yuzu ponzu saus. Tutup dengan yang manis Shiratamu Azuki, Yuzu Jelly, dan Warabi Mochi.

Best shabu di Jakarta ini tak diragukan sebagai tempat singgah kuliner terbaik, lakukan reservasi di Shabu Gen dan tersedia 32 kursiyang dapat di pilih agar mendapatkan best city view.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.