Banyak lulusan yang memiliki kualitas di bidang desain grafis yang lulus dari IDS education atau international design school yang memberikan program pembelajaran yang singkat hanya 20 bulan tetapi anda tetap akan memiliki keterampilan yang berkualitas sebab anda akan diajarkan oleh para praktisi yang profesional di bidangnya. Selain itu, dengan cara memperkenalkan anda pada dunia kerja yang sebenarnya seperti mendatangi secara langsung stasiun TV swasta nasional maka anda dapat melihat secara langsung proses pekerjaan yang dilakukan di sana maka anda akan merasakan suasana dunia kerja yang sebenarnya. Di iDS education anda akan merasakan proses pembelajaran yang menyenangkan dengan beberapa kegiatan pembelajaran yang mengutamakan kebersamaan dan sangat seru untuk dilakukan seperti mengarahkan tugas secara bersama-sama dan melakukan kolaborasi menciptakan moral sehingga anda akan merasa pilihan anda dalam memilih sekolah design yang berkualitas di IDS education adalah pilihan yang sesuai dan tepat.
College program di IDS education memiliki tiga program diantaranya sebagai berikut ini.
  1. Digital animation, ditujukan bagi siswa yang ingin memasuki dunia animasi dan games development dengan persiapan yang cukup sebab program ini dirancang untuk menjawab tantangan di bidang animasi yang membutuhkan creative energy dengan kemampuan teknis yang dalam.
  2. Digital design, ditujukan untuk lulusan SMA, perguruan tinggi, maupun professional yang ingin dengan cepat menggali dunia desain grafis dengan kemampuan yang lengkap sebab program ini mengintegrasikan berbagai skill yang diperlukan untuk menjadi creative professional di bidang graphic design, advertising, web anda new media design.
  3. Digital film dan media production, ditujukan bagi penggila film yang ingin segera memasuki industri film, televise, advertising, maupun broadcast media lainnya sebab program ini memungkinkan peserta untuk memahami berbagai konsep di bidang produksi film, video, dan produksi media.
Beberapa pilihan program di atas dapat anda pilih di sekolah design di IDS education yang akan membuat anda memiliki kemampuan yang berkualitas profesional.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.