Desain kantor yang elegan dan baik tentu menjadi tolak ukur yang paling utama agar para penghuni kerja menjadi terasa nyaman dan akan semangat dalam bekerja. Apabila sudah terasa nyaman, tentu saja mereka akan menjadi lebih produktif saat bekerja. Dalam pekerjaan desain dan mendekorasi interior ruangan kantor tentunya memerlukan keseimbangan diantara beberapa hal seperti ide dalam dekorasi, kondisi tempat kerja, kebutuhan ruang penyimpanan, syarat pemanfaatan ruangan yang efisien hingga kepribadian Anda. Semua hal tersebut tentu saja tidak dapat dilakukan dengan ide personal, dan membutuhkan jasa perusahaan desain interior agar semua itu dapat terlaksana dan terealisasi secara sempurna.

Untuk itu, ada beberapa langkah yang sederhana yang dapat Anda ikuti dalam mendesain serta mendekorasi interior pada ruangan Anda:
  • Ruangan Penyimpanan
Untuk menentukan ruangan penyimpanan, apakah ruangan kantor Anda memiliki cukup ruang penyimpanan yang cukup seperti mengakomodasikan barang-barang, alat tulis, file dll. Jika memang ruang tempat penyimpanan dikantor Anda tidak ada atau kurang, maka dibutuhkan lemari atau cabinet yang multifungsi.
  • Dinding Dekoratif
Seni dengan dinding dekoratif merupakan suatu hal yang sebaiknya Anda pertimbakan. Anda dapat memilih dinding dekoratif yang sesuai dengan selera Anda dan budaya perusahaan Anda. Seni dinding yang dekoratif adalah sebuah karya yang sebenarnya simpel tapi juga memiliki selera tinggi. Menggunakan dinding dekoratif seperti menempatkan foto-foto artistik ataupun dapat menambahkan kata-kata mutiara atau quote yang dapat memotivasi karyawan terlebih ladi bagi Anda. Ada baiknya ganti kata-kata mutiara atau quote secara up to date agar lebih fresh.
  • Window Treatment
Menggunakan konsep kantor dengan window treatment atau tirai, usahakan tidak menutupi jendelanya. Penggunaan hordeng (gorden) dari kain fabric biasanya membuat area jendela terlihat sesak dan Berantakan. Ada baiknya menggunakan vertikal atau horizontal blind, selain sebagai elemen dekoratif yang berfungsi pengatur cahaya.

Langkah-langkah tersebut dapat Anda realisasikan bersama jasa perusahaan desain interior. Karena dengan menggunakan jasa tersebut kantor Anda akan lebih atraktif dan berpadu. Perusahaan desain untuk ruangan kantor Anda yang terbaik tentunya dapat bekerja sama dengan Gema Intermulia.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.