Menikmati makanan Khas Jepang memiliki sensasi tersendiri karena makanan Jepang tentunya sangat unik sekali rasa yang ada dalam makanan Jepang tentunya akan sangat terasa asing di lidah kita sebagai warga Indonesia. Pengolahan makanan Jepang juga memang sangat banyak sekali macam caranya mulai dari yang tidak di masak hingga yang pemasakannya membutuhkan waktu yang tidak sedikit.Seperti halnya mie ramen yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sekarang ini sudah banyak sekali kedai-kedai mie ramen yang di dirikan di Indonesia yang menjadi trend beberapa tahun kebelakang.

Tetapi kedai-kedai mie ramen yang banyak ini berbeda sekali dengan restoran Jepang yang berada di Jakarta karena di Shabu gen lebih tepatnya mie ramen yang berada di Shabu gen merupakan mie ramen yang mienya di datangkan langsung dari Jepang yang tentunya memberikan rasa yang sangat berbeda sekali di bandingkan dengan mie ramen biasa. Shabu gen yang merupakan best Japanese restaurant Jakarta tentunya bukan hanya mienya saja yang membuat kita sangat penasaran tetapi toping yang di pakainyapun asli dari Jepang yang tentunya membuat cita rasa mie ramen sangat berbeda sekali.

Selain mie ramen di restoran Shabu gen memiliki menu lainnya seperti shabu-shabu yang menjadi primadona di restoran Shabu gen. Karena shabu-shabu yang ada di Shabu gen terbuat dari daging sapi premium yang memiliki tingkat kelembutan yang super sekali. Bahkan saking lembutnya daging sapi ini kita tidak perlu mengunyahnya dengan tenaga karena daging sapi premium yang di datangkan langsung dari Jepang ini akan melebur ketika masuk ke dalam mulut kita. Shabu-shabu dengan kualitas tinggi ini membuat restoran Shabu gen menjadi best Japanese restaurant Jakarta yang mampu memanjakan semua pelanggannya dengan sangat puas dengan segala pelayanannya yang tidak ada duanya.
Diberdayakan oleh Blogger.