Andromax E2 Plus Menyempurnakan Tampilan  Andromax E2
Smartphone yang bernama andromax e2 plus merupakan persembahan dari smartfren untuk menghadirkan smartphone yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau untuk daya beli masyarakat Indonesia secara umum. Dengan kisaran harga satu juta rupiah, semua kalangan termasuk pelajar dan mahasiswa dapat memiliki seri telepon pintar ini untuk melakukan aktivitas berselancar di dunia maya dengan mudah. 

Dengan kekuatan dapur pacu snapdragon 212 quad core 1,3 GHz Processor cortex a7,kapasitas RAM 2 GB, dan kapasitas memori internal dan eksternal sampai 64 GB ini mampu mendukung semua kegiatan online yang Anda butuhkan. Apalagi untuk digunakan sebagai alat komunikasi baik dengan melakukan telepon langsung atau video call.

Ada kelebihan yang ditawarkan smartphone seri andromax dari smartfren ini jika ingin melakukan telepon langsung atau video call. Kelebihan tersebut berupa suara yang akan diterima oleh si penerima telepon akan lebih jernih dan aksesnya pun lebih cepat. Kelebihan saat panggilan tersebut bisa terwujud karena smartphone andromax e2 plus sudah dapat menggunakan aplikasi volte (voice lte). 

Volte merupakan aplikasi untuk melakukan telepon atau video call dengan menggunakan jaringan smarftren 4g. Dengan memiliki hp ini pun, pelanggan tidak perlu lagi untuk melakukan proses up grade 4g seperti pada produk hp yang masih menggunakan teknologi jaringan evdo, 3 G , bahkan yang masih menggunakan teknologi jaringan 2G.

Sebagai penyempurna dari andromax e2 sebelumnya, andromax e2 plus memiliki tampilan bodi yang lebih kokoh dan elegan. Selain itu juga daya baterai yang di gunakannya sudah memiliki daya 2000 m Ah yang lebih irit. Dengan kapasitas memori yang sangat luas dan kekuatan dapur pacu yang lumayan, pada smartphone ini bisa dilengkapi dengan berbagai aplikasi game atau aplikasi music yang mampu menyedot perhatian kamu sehari-hari.

Suara yang dihasilkan dari headsetnya pun benar-benar menghasilkan suara yang jernih. Walaupun berbagai kelebihan yang ditawarkan dari telepon pintar ini sangatlah lengkap, smartphone tetap saja menawarkannya ke public dengan harga satu juta rupiah saja.



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.