Produk yang satu ini merupakan produk shampo terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk masalah kulit kepala yang berketombe. CLEAR Indonesia menghadirkan inovasi-inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Untuk urusan masalah ketombe CLEAR tidak pernah main-main untuk memberikan solusinya. Mulai dari tahun 1979 produk ini terus mengembangkan kualitasnya untuk menghasilkan solusi terbaik bagi mereka yang mempunyai masalah ketombe pada kulit kepala. Hingga kini sudah ditemukan formula terbaik dari produk shampo CLEAR. Untuk mengatasi rambut dari masalah ketombe tidak perlu diragukan lagi karena fomula ini ternyata bisa mengatasinya. 10 formula pada shampo ini tidak ada pada merek produk shampo yang lainnya dan hanya ada pada shampo CLEAR.

10 formula pada Nutrium ini merupakan perpaduan dari 10 vitamin dan mineral yang bukan hanya menanamkan nutrisi hingga 3 lapisan kulit kepala anda tapi sangat ampuh untuk menyeimbangkan proses proliferasi sel sehingga bisa memulihkan kulit kepala anda untuk sehat kembali. Perawatan pada kulit kepala Nutrium 10 terbaru ini memberikan pertahanan pada 3 revolusioner step. Pertama, bisa meningkatkan pertahanan kulit rambut alami sehingga bisa melawan faktor penyebab ketombe yang muncul. Kedua, bisa mempenetrasi 3 lapisan pada kulit rambut yang bisa memperbaiki masalah pada kulit kepala. Kemudian yang ketiga, menghilangkan ketombe pada lapisan kepala serta mencegahnya untuk datang kembali.


Masalah rambut khususnya ketombe akan sangat mengganggu penampilan jika tidak segera diatasi dengan sesegera mungkin . Dengan adanya inovasi terbaik dari CLEAR Indonesia masalah ketombe bisa diatasi relatif lebih cepat tanpa harus menunggu lama atau bahkan menunda-nunda. Dengan mengkedepankan kualitas pada produk untuk menyelesaikan masalah kepala, produk ini pun bisa didapat oleh semua kalangan tidak mengenal jenis kelamin, siapa pun bisa memakainya. 

Jika di beberapa tempat tentu banyak yang menawarkan perawatan kepala dengan cost yang sangat tinggi maka CLEAR hadir juga dengan solusi hemat dan harga terjangkau bagi masyarakat yang membutuhkan. Sehingga dengan adanya CLEAR di Indonesia menjawab solusi kepala berketombe karena dengan shampoo CLEAR ketombe bisa menjadi hilang.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.