Harga Andromax G2 Murah dan  Memuaskan

Anda biasa menghabiskan waktu liburan dengan hanya main game di rumah? Smartfen sudah memberikan smartphone yang bersahabat untuk dijadikan sebagai sahabat gamer. Yaitu smartfren mempersembahkan gadget dengan tampilan lebih oke dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas multitaskting. Adapun spesifikasi untuk mendukung hal tersebut adalah dengan menggunakan prosessor 1,2 Ghz quad qore dan pengolah grafis abdreno 302. 

Sehingga andromax g2 ini sangat nyaman untuk dijadikan alat penyalur hobi games samrtphone. Selain untuk aktivitas game, hiburan lain pun dapat dinikmati penggunanya. Yaitu berupa aktivitas menonton video. Tampilan gambaran yang halus disempurnakan dengan sound efek yang pas. Karena smartphone ini dilengkapi oleh earpiece jack 3,5 mm. walaupun memiliki kelebihan untuk dijadikan fasilitas nge game yang asyik, harga andromax g2 hanya dilepas dengan harga di bawah satu juta atau sekitar delapan ratus ribu rupiahan saja.
Selain andromax g2 sangat cocok untuk aktivitas nge-game, gadget ini pun bisa diandalkan untuk media komunikasi dan informasi karena sudah bisa digunakan untuk sim card GSM dan CDMA secara bersamaan. Walaupun masih mendukung teknologi jaringan evdo rev A yang sebanding dengan jaringan 3,5 G. Teknologi jaringan evdo rev A yang dimiliki andromax g2 ini masih bisa menikamti semua layanan pada jaringan smartfren 4g seperti layanan volte. 

Caranya, migrasikan dulu jaringan sebelumnya menjadi jaringan smartfren 4g dengan berbagai cara yang mudah. Misalnya saja dengan menggunakan aplikasi up grade 4g yang sudah disediakan smartfren atau dengan menggunakan perantara modem wifi 4g. Dengan demikian, fasilitas smartfren 4g bisa dinikmati. Semua fasilitas yang dimilikinya, dapat dibeli dengan harga andromax g2 yang relative murah.

Masih banyak spesifikasi lain yang bisa diandalkan dari andromax g2 ini. Demikianlah cirri khas smartfren yang mampu memberikan produk smartphone dengan spesifikasi berkelas tetapi dengan harga yang trjangkau oleh kalangan masyarakat yang mempunyai daya beli menegah ke bawah. Misalnya saja harga andromax g2 yang dijual hanya dengan harga 800 ribuan saja.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.