Membuka botol minuan menjadi tantangan bagi setiap orang, apalagi pada saat sedang hasu dan harus membuka tutup botol yang masih baru dan tertutup rapat pastina membuat orang menjadi ingin cepat-cepat membukanya dan meminum-minuman tersebut. Tapi, terkadang di rumah jarang sekali memperhatikan alat ini dan menyediakannya, karena dianggap tidak terlalu penting dan jarang sekali ada. Oleh karena itu, Anda harus membuat daftar beberapa perlengkapan dapur yang harus Anda miliki termasuk alat untuk membuka tutup botol ini. Tidak disangka suatu saat pasti Anda butuhka secara mendadak. Ada berbagai macam alat untuk membuka tutup botol ada yang ditusuk dari bagian atas, aga juga yang dicungkit dari bagian spinggurnya, fungsinya sama-sama saja yaitu untuk membuka tutup botol. Peralatan Dapur Murah ini bisa Anda daptkan dan dibeli langsung secara online atau ofline di IKEA Serpong Tangerang karena harganya dan kualitasnya yang cukup bagus.
IKEA 365+Vardefull pembuka tutup botol memiliki panjang 17,5 cm dan memiliki fitur utama untuk memotong foil pada botol, desain dan bahan pada gagang memberikan pegangan yang cukup kuat. Gagang alat ini terbuat dari plastik ABS, karet sintetis, pada bagian utamanya adalah seng, dilapisi dengan krom matt, pisau celah putar terbuat dari baja tahan karat, sedangkan skrupnya terbuat dari lapisan yang tidak melekat. Klip terbuat dari plastik poliamida bertulang, pada bagian lainnya terbuat dari plastik poliamida, baja anti karat dan baja tahan karat. Untuk harganya adalah Rp 99.900.
Ada juga alat pembuka tutup botol dengan cara dicungkit yang memiliki panjang sekitar 11 cm terbuat dari plastik ABS dan sisipan baja tahan karat, bisa dibawa kemana saja ketika Anda butuhkan. Satu lagi alat pembuka tutup botol dan kaleng dengan gagang terbuat dari plastik asenal dan bagian utamanya atau paku kaleng terbuat dari baja tahan karat, sehingga awet untuk digunakan.
Jika Anda berminat untuk memilikinya, segera datang ke IKE Serpong pilih-pilih Peralatan Dapur Murah dengan harga yang cukup terjangkau dan produk berkualitas lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.