Lengkapi Dapur Anda Dengan Lemari Dapur Dari IKEA

Sudah pernah dengan IKEA? IKEA adalah sebuah perusahaan peritel untuk perabotan rumah tangga dari Swedia, kantor pusatnya berada di Belanda dan didirikan pada tahun 1943, pendirinya adalah Ingvar F. Kamprad. Produk yang dijualnya adalah berbagai furniture rumah tangga modern yang pastinya kualitas nomor 1. 

Di Indonesia, gerai IKEA berada di Alam Sutera, Tangerang yang merupakan toko ke 364 dan yang paling baru dari 46 negara di dunia. Jadi, jika Anda membutuhkan furniture lengkap dan berkualitas datang saja ke IKEA, pilih sendiri desainnya yang cocok untuk ruangan rumah Anda, sehingga Anda bisa memadukan dengan konsep ruangan Anda.

Lemari pada umumnya adalah tempat penyimpanan serbaguna yang tidak hanya memiliki desain dengan 1 pintu atau 2 pintu, dalamnya terdapat laci dan lainnya. Tapi, jika Anda membeli lemari di IKEA dipastikan bentuk dan desainnya sangat elegan dan customized, sistem yang diterapkan adalah konsep METOD, yang mana Anda bisa memiliki desain, bentuk, ukuran, warna sesuai kebutuhan yang Anda inginkan. 

Apalagi di IKEA anda bisa mendapatkan garansi sampai 25 tahun, luar biasa sekali toko mana yang dapat memberikan garansi sampai 25 tahun?. Anda tidak perlu bingung lagi mencari lemari untuk di dapur dan furniture lainnya, karena IKEA memberikan jaminan kualitas agar konsumen merasa puas dengan produk-produk dari IKEA. 

Untuk menggunakan konsep METOD yang ditawarkan IKEA, Anda bisa datang langsung ke gerai IKEA yang berada di Alam Sutera Tangerang, jika Anda sudah mengetahui konsep ruangan di dapur Anda, kemudian Anda mendaftarkan diri di situs resmi IKEA dan bisa langsung mendekorasi ruangan dapur Anda secara digital untuk memasang furniture di dapur. 

Jangan khawatir, co-worker akan membantu Anda untuk memberikan gambaran yang cocok yang sesuai dengan furniture dan ruangan dapur Anda. Lengkap dan berkualitas, hanya di IKEA Anda dapat memilih furniture sesuai keinginan tanpa harus menguras dompet. Kebutuhan furniture Anda tersedia lengkap di IKEA, seperti lemari dapur, furniture kamar, furniture ruang tamu, furniture kamar mandi dan sebagainya. Belanja furniture, di IKEA saja!.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.