Kayu Terbaik Yang Digunakan Dalam Pembuatan Meja Makan
Dewasa ini hadir berbagai jenis meja makan yang di desain unik dan menarik. Material yang digunakannya pun lebih bermacam-macam, tidak hanya kayu, melainkan ada yang terbuat pula dari stainles, kaca, besi, dan lain sebagainya. Sehingga tak heran apabila harga yang ditawarkan untuk satu meja makan untuk saat ini cukup melambung tinggi. 

Bagi sebagian masyarakat kita, harga bukanlah sebuah masalah, karena kepuasan ternyata menjadi tujuan yang lebih utama. Namun sayang rasanya, apabila telah keluar kocek cukup tinggi namun tidak mampu bertahan lebih lama. Sehingga mau tidak mau, sang pemilik harus kembali membeli atau memperbaikinya. Untuk menghindari hal tersebut, alangkah baiknya pilihlah meja makan kayu berkualitas dengan desain yang tak kalah menarik.

Sebelum memastikan untuk membeli meja makan dari material kayu, kenali terlebih dahulu tiga jenis kayu yang biasa digunakan dalam pembuatan berbagai jenis furniture, termasuk meja makan. Tiga jenis kayu tersebut diantaranya sebagai berikut:

Kayu Jati
Jenis kayu yang satu ini memang tengah populer di masyarakat, bahkan hingga mendunia. Sehingga tak heran apabila permintaan akan furniture berbahan kayu jati tidak mengalami penurunan. Selain lebih tahan lama, kayu jati memberikan kesan elegan dan mewah.

Kayu mahoni
Kualitas yang ditawarkan sama baiknya dengan kayu jati, selain dari itu kayu mahoni menjadi alternatif lain yang dipilih dalam pembuatan furniture termasuk meja makan, karena harganya yang terbilang lebih rendah.

Kayu akasia
Kayu akasia memiliki serat yang hampir sama dengan kayu jati, dan hal inilah yang menjadi alasan bagi para pengrajin dalam menggunakannya. Kayu yang satu ini cukup berat dan kuat, sehingga layak untuk menjadi pilihan.

Itulah tiga jenis material kayu yang bisa anda pilih. Lengkapi ruangan rumah anda sekarang juga dengan berbagai perlengkapan, termasuk meja makan kayu berkualitas tinggi yang didesain dengan menarik. kunjungi IKEA untuk mendapatkan penawaran terbaik, ajak beserta sanak saudara anda.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.