anak hiperaktif

Anak yang hiperaktif cenderung sangat bandel sekali karena ke aktifan sang anak juga sangat sulit terkendali maka dari itu untuk merawat anak yang hiperaktif kita harus ekstra sabar dan juga tenang. Mungkin jika anak aktifnya hanya di rumah tidaklah masalah bagi kita dan tidak terlalu mengganggu namun akan berbeda sekali jika anak kita sedang berada di tempat umum yang mana akan membuat kita sangat repot sekali untuk menenangkannya selain itu juga yang namanya tempat umum pasti akan ada orang lain yang terganggu oleh anak kita.

Maka kita sebagai orang tua harus tahu bagaimana caranya membuat anak hiperaktif agar bisa mengendalikan sikapnya. Salah satunya kita harus mengurangi konsumsi gula terhadap anak kita karena makanan yang manis atau mengandung gua itu akan membuat anak kita sangat aktif sekali karena asupan energi sang anak akan semakin banyak. Maka dari itu kita bisa mengurangi makanan manis untuk anak kita.

Selanjutnya ajak anak kita untuk berolahraga agar energi yang ada dalam tubuh anak kita bisa di salurkan dengan kegiatan olahraga dan selain itu olah raga juga akan menyehatkan dan membuat tubuh anak kita lebih kuat dan tahan terhadap penyakit. Selain itu juga kita bisa memberikan contoh kepada anak kita dengan cara kita selalu menjaga sikap kita agar anak kita bisa melihat sifat tenang dan juga sabar kita karena anak akan selalu mencontoh apa yang dia lihat.

Buat anak hiperaktif supaya bisa menikmati ketenangan dengan cara mendengarkan musik relaxsasi yang akan membuat kepribadian anak kita bisa lebih terkendali lagi. Selain itu juga meskipun anak kita hiperaktif tetapi kita haru selalu menjaga kesehatan anak kita setiap harinya dengan cara memberikan anak kita gizi yang baik yang bisa membuat tubuh anak kita berkembang dengan baik.

Seperti halnya susu yang merupakan salah satu sumber gizi dan juga nutrisi dalam bentuk cair yang sangat mudah sekali larut dalam tubuh anak kita dan akan di serap dengan sangat baik. Salah satu susu yang terbaik sekarang ini adalah susu dancow yang mana susu dancow ini mampu membuat tubuh anak kita berkembang sangat baik selain itu juga dancow ini bisa membuat otak anak semakin berkembang dengan sangat baik sekali dan membuat anak kita lebih cerdas lagi.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.