Perawatan Rambut Pria secara Alami

perawatan rambut pria

Perawatan rambut adalah aktivitas yang banyak dilakukan oleh kaum hawa, namun tak di pungkiri bahwa perawatan rambut juga bisa dilakukan oleh kaum adam. Alasannya karena rambut merupakan bagian tubuh yang tampak, bayangkan saja jika anda memiliki rambut yang kusut dan lecek maka semua orang akan melihat anda dengan tatapan aneh. Maka dari itu untuk menghindari masalah-masalah rambut seperti ketombe, rambut bercabang, perawatan rambut pria yang harus anda ketahui, cek dan lain sebagainya, mulai dari sekarang rajinlah untuk melakukan perawatan rambut. Berikut ini akan ada informasi mengenai cara

Kebanyakan orang melakukan perawatan rambut ke salon yang sebagian besar produknya terbuat dari bahan-bahan kimia. Dan jika bahan-bahan kimia tersebut terus-terusan digunakan pada rambut, maka dampaknya akan sangat buruk bagi kesehatan rambut anda. Maka dari itu selain perawatan rambut ke salon, ternyata perawatan rambut secara alami dengan bahan-bahan yang ada disekitar kita juga bisa membantu untuk mendapatkan rambut yang sehat dan kuat.

Berikut ini akan ada informasi mengenai cara perawatan rambut pria secara alami dengan bahan-bahan yang ada di sekitar.

  • Lidah buaya
Cara perawatan rambut pria dengan bahan alami yang pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya. Siapa yang tidak tahu lidah buaya? Tanaman yang satu ini terbukti memberikan banyak manfaat, salah satunya adalah dapat merawat rambut agar tetap sehat dan kuat.
  • Garam
Cara yang kedua adalah dengan menggunakan garam. Garam di sini berfungsi untuk membantu menghilangkan ketombe yang membandel pada rambut. Caranya adalah dengan menggosokan garam ke kulit kepala secara merata. Setelah itu anda bisa membilasnya dengan air bersih dan shampo.
  • Minyak kelapa
Cara perawatan alami rambut pada pria yang ketiga adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Caranya adalah anda tinggal mengoleskan minyak kelapa pada kulit rambut secara merata. Kemudian bilas dengan air sampai bersih
  • Sabun mandi
Cara yang kelima ini digunakan ketika anda tidak cocok memakai produk shampo dan bisa diganti dengan sabun mandi. Namun perlu diingat bahwa sabun mandi yang digunakan harus sabun mandi yang mengandung bahan-bahan alami atau nabati.




Previous
Next Post »
0 Komentar