Tips Memilih Wastafel Sesuai Kamar Mandi

Keberadaan wastafel seringkali di anggap sepele. Namun jangan dikira, karena hal-hal yang sepele inilah yang suatu saat anda butuhkan dan kadang pula menimbulkan masalah.memasang wastafel merupakan salah satu desain kamar mandi modern yang sekarang banyak orang menggunakannya berdasarkan konsep rumah mereka. 

Namun banyak orang yang masih bingung cara memilih wastafel yang sesuai dengan kamar mandi mereka. Namun tidak usah khawatir, berikut ada beberapa tips memilih wastafel yang sesuai dengan kamar mandi anda, diantaranya:

Wastafel dengan atau tanpa laci
Wastafel dengan laci dapat memudahkan anda menyimpan peralatan mandi anda seperti, sabun muka, sikat gigi dan lain sebagainya. sehingga permukaan wastafel terkesan lebih rapi dan bersih. Namun jika kamar mandi anda berukuran kecil justru tidak cocok menggunakan desain wastafel ini. Apalagi jika bahan yang digunakan tidak tahan air sehingga mudah rusak jika terkena cipratan air.

Wastafel tinggi atau rendah
Wastafel ini merupakan wastafel yang memiliki permukaan yang lebih tinggi atau rendah. Sangat jelas sekali perbedaannya, jika permukaan wastafel lebih tinggi akan sedikit menghambat anda untuk melakukan bersih-bersih. Sedangkan wastafel yang rendah akan lebih mudah dibersihkan.

Wastafel tempel
Wastafel jenis ini yang sedang tren sekarang ini karena desainnya yang unik. Wastafel ini langsung menempel pada dinding tanda ada kaki yang menopang meja dan pipa air biasanya tersembunyi di balik dinding. Namun wastafel ini memiliki ruang penyimpanan yang terbatas. Sehingga tidak bisa menyimpan peralatan mandi yang banyak disana.

Wastafel mangkuk
Sesuai dengan namanya wastafel ini berbentuk seperti mangkuk yang diletakan dia tas meja. Wastafel ini cukup unik karena bisa menampung banyak air karena ukurannya yang lumayan besar.

Itulah beberapa tips memilih wastafel yang sesuai dengan kamar mandi anda. Sekarang anda bisa memilih berbagai desain kamar mandi modern di IKEA. Selain itu juga disana terdapat peralatan rumah tangga sehingga anda bisa langsung memesannya dari sana dengan harga yang cukup terjangkau. Karena bisa dipesan lewat online sehingga lebih praktis dan tentunya menguntungkan anda.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.