Perawatan Tepat Untuk Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Bila Anda masih gagal melakukan berbagai caramenghilangkan ketombe secara alami,Anda seharusnya sudah mulai curiga karena kemungkinan ada kebiasaan Anda yang salah. Ketombe yang datang tidak selalu terjadi karena kesalahan produk ataupun karena kondisi lingkungan. Bisa jadi terjadinya ketombe pada rambut Anda adalah karena Anda memiliki kebiasaan yang kurang baik.

Ketombe memang satu masalah yang sangat mengganggu. Tidak saja merusak penampilan Anda terutama saat mengenakan busana warna hitam atau warga gelap lainnya. Akan tetapi ketombe juga mampu mengganggu aktivitas Anda karena rasa gatal yang menyerang. Sehingga berbagau cara menghilangkan ketombe secara alami yang sudah Anda lakukan akan tetap sia-sia apabila Anda tidak melakukan berbagai kebiasaan baik untuk menjaga dan merawat kulit kepala Anda. 

Karena kadang cara yang ampuh akan gagal memberikan efek yang baik terutama bila Anda tidak memiliki kebiasaan merawat yang baik. Sehingga kuman dan bakteri oada kulit kepala tidak akan segera hilang. Jadi, selain melakukan cara menghilangkan ketombe secara alami,Anda juga perlu fokua untuk membiasakan melakukan perawatan rambut secara benar dan tepat. Bila Anda sudah menggunakan shampo anti ketombe Clear, maka ini sidsh menjadi satu lamgkah awal yang tepat karena Clesr menyediakannsegala nutrisi rambut yang dibutuhkan oleh rambut berketombe.

Bahkan bila Anda juga telah membiasakan diri menggunakan berbagai masker rambut alami seperti dengan menggunakan baking soda, pepaya, sari lemkn, dan lain sebagainya, Anda juga sudah selangkah lebih baik. Tinggal selanjutnya Anda mulai memeorbaiki berbagai kebiasaan perawatan rambut Anda yang kurang tepat seperti mencuci atau membilas rambut lurang bersih sehingga meninggalkan sisa busa yang akan menjadi kotoran. 

Kemudian mulai biasakan diri untuk menggunakan penutup kepala bila Anda harus berasa diluar ruangan yang terik dalam waktu yang lama. Anda juga harus membiasakan diri untuk tidak mengeringkan rambut menggunakan pengerig rambut karena hal ini tidak saja merusak rambut akan tetapi juga membuat kulit kepala semakin kering. Dengan begitu Anda bisa mengembalikan kondisi rambut Anda tanpa ketombe.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.