model rambut pendek

Model rambut masa kini untuk semua orang dilakukan dengan menggunakan jasa salon atau tukang cukur. Dengan berbagai gaya seperti model rambut pendek yang terlihat rapi dan simpel serta mudah untuk ditata. Dengan beragam model rambut saat ini tentunya menjadi banyak pilihan bagi orang banyak untuk berkreasi dan diaplikasikan pada rambutnya. Namun terkadang kebanyakan orang terlalu terburu-buru sehingga merusak rambut dan mengalami kerontokan. Banyak kebiasaan yang salah dalam menata rambut sehingga rambut mengalami berbagai masalah seperti gatal-gatal, kerontokan dan masalah ketombe. Penggunaan shampo yang kurang tepat juga mengakibatkan rambut menjadi rontok dan munculnya ketombe.

Berikut ini merupakan kebiasaan yang kurang benar yang mampu merusak jaringan kulit kepala dan mengakibatkan kerontokan dalam menata rambut.

  1. Penggunaan hairdryer
    Hairdryer atau alat pengering rambut yang sering digunakan supaya rambut cepat kering yang biasa digunakan setelah mandi. Jika hal tersebut dilakukan terus menerus bisa mengakibatkan rambut menjadi kering dan mengalami kerontokan. Oleh karena itu, jangan terlalu sering memakai alat pengering rambut atau hairdryer.
  2. Jarang menggunakan shampo
    Membersihkan rambut merupakan kegiatan yang wajib untuk menjadikan rambut sehat. Namun, sebagian orang jarang menggunakan shampo dan akibatnya rambut menjadi kering dan kusam malah terjadi kerusakan seperti rambut bercabang dan masalah rambut yang lainnya seperti ketombe dan kerontokan.
  3. Menggunakan shampo yang salah
    ternyata dalam menggunakan shampo juga jangan salah memilih produk yang salah. Sebagian shampo terutama untuk shampo yang berketombe kebanyakan dengan takaran yang terlalu keras sehingga mengakibatkan kulit kepala panas dan terjadi masalah kerontokan. Untuk itu selalu gunakan CLEAR shampo strong & soft yang memberikan perawatan pada rambut sehingga rambut kuat dan lembut. Dipadukan dengan Nutrium 10 merupakan nutrisi yang penting untuk kesehatan rambut dan kulit kepala sehingga dengan rambut yang sehat bisa dikreasikan dengan model gaya rambut pendek yang terlihat elegan.
  4. Jarang Keramas
    Hal yang lainnya adalah jarang memperhatikan kebersihan. Salah satunya jarang keramas dan akibatnya rambut rusak karena kotoran dan minyak menumpuk di kulit kepala yang bisa mengakibatkan terjadinya kerontokan dan masalah ketombe.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.