Jasa Desain Grafis Surabaya

Membutuhkan jasa desain grafis Surabaya? Jika iya, Anda tidak perlu bingung lagi. Karena Snapy selain hadir di Snapy Gandaria, Snapy Benhil dan Snapy Bintaro. Snapy juga ada di Surabaya untuk membantu Anda yang membutuhkan bukan hanya perusahaan yang menyediakan jasa percetakan, namun juga memberikan jasa untuk desain grafis.

Sehingga dengan bantuan Snapy, Anda tidak perlu susah untuk mencari jasa percetakan dan jasa untuk desain grafis. Karena Snapy telah menyediakan keduanya. Dengan bantuan Staf Creatif yang sudah berpengalaman dan tentunya telah andal dalam bidangnya, untuk membantu Anda mendapatkan produk dengan desain seusuai keinginan Anda.

Seperti, undangan, kalender, poster, buku agenda, kartu nama, ID Card, spanduk, banner, pamflet, brosur, papan reklame, pin hingga mug cantik yang tentu desainnya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Di Snapy sendiri sudah disediakan dua metode pemesanan. Yang pertama adalah dengan cara langsung menghubungi Custemer Call dengan nomor sebagai berikut:

0813 – 1664 – 5747 (Abdul)
0821 – 2560 - 5444 (Ruri)
Yang akan dengan sabar membantu Anda memesan produk dengan desain yang sesuai dengan keinginan. Atau Anda juga dapat mendatangi kantor Snapy di Surabaya.

Tapi jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangi kantor Snapy, Anda juga dapat menggunakan jasa desain grafis dari Snapy dengan melalui metode online. Karena Snapy juga meneyediakan metode web2print, yang hanya membutuhkan koneksi internet saja. Cara pemesanannya pun cukup mudah.

Berikut ini cara pemesanannya:
Buka website resmi Snapy untuk melakukan pendaftaran dengan mengisi kolom nama, alamat dan nomor jika tidak memiliki akun di Snapy. Jika sudah punya tinggal log in saja.

Pilih produk yang diinginkan dan dengan memilih template atau background yang sudah disediakan oleh Snapy. Pilih sesuai dengan keinginana.

Edit warna, ukuran dan font sesuai yang diinginkan, di sini Anda juga dapat memasukkan logo yang diperlukan.

Lakukan pembayaran secara online atau transfer lewat Bank. Pastikan Anda melakukan registrasi setelah melakukan pembayaran dengan masuk pada link yang dikirimkan melalui email.

Tunggu prosesnya 1 hingga 3 hari sampai produk dikirim ke alamat Anda.
Mudah kan, cara memesan jasa desain grafis dari Snapy. Apalagi dengan dua piliham pemesanan. Mau pesan langsung atau melalui pemesanan online. Anda yang pilih di Snapy.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.