Kartu Axis Hitz Dari Provider Internet Murah Axis

Pada tahun ini, salah satu provider internet murah yang ada di Indonesia yaitu Axis meluncurkan produk terbaru mereka bernama Axis Hitz. Ya, dengan Axis Hitz anda bisa sepuasnya pakai aplikasi WhatsApp, LINE BBM Tiap hari. Bisa Chatting, Nelpon juga Video Call. Selain itu kamu juga dapat BONUS 250 SMS ke semua operator untuk seharian setelah kirim 7 SMS (Rp 150/SMS). 

Axis sebagai salah satu provider yang menyediakan layanan jaringan internet berbasis 4G dengan harga yang murah, ingin selalu memberikan layanan terbaiknya kepada para pelanggannya, yaitu dengan cara mengeluarkan sebuah produk terbaru yang memiliki banyak kelebihan namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau hampir oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia. Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan kartu Axis Hits tersebut. Adapun keuntungan  keuntungan tersebut adalah sebagai berikut :

Bonus Sepuasnya Tiap Hari akses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM
IRIT Nelpon ke semua AXIS, hanya Rp 99/menit
BONUS 250 SMS ke semua operator untuk seharian setelah kirim 7 SMS (Rp 150/SMS)

Anda bisa merasakan keuntungan – keuntungan tersebut di atas jika pada saat anda menggunakan kartu perdana produk dari provider interet murah tersebut telah melengkapi berbagai ketentuan dan persyaratan yang ditetapkan oleh Axis. Adapun beberapa hal yang berkaitan dengan ketentuan ketentuan tentang promo kartu Axis Hitz tersebut adalah sebagai berikut :

Skema tarif AXIS HITZ berlaku untuk pelanggan AXIS dan berlaku nasional
Bonus Sepuasnya Tiap Hari untuk akses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM dengan AXIS HITZ, selama kartu AXISmu aktif.

Berlaku untuk semua fitur dalam aplikasi (Chatting, Nelpon & Video Call) tiap hari sampai dengan 23.59.

Benefit Bonus Sepuasnya Tiap Hari akses aplikasi WhatsApp, LINE, BBM mengikuti ketentuan pemakaian batas pemakaian wajar (1GB/aplikasi/hari) Penggunaan melebihi batas pemakaian wajar akan berlaku biaya sesuai tarif reguler.

Bonus harian SMS berlaku sampai dengan jam 23.59 dan tidak terakumulasi ke hari berikutnya
Penggunaan SMS setelah Bonus SMS digunakan seluruhnya akan berlaku tarif normal Rp 150/SMS

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan Axis Hitz yang dikeluarkan oleh salah satu provider internet murah di Indonesia, Axis. Silahkan buktikan bahwa Axis Hitz memiliki beberapa kelebihan yang sangat memanjakan pelanggannya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.