Halloo apa kabar para pembaca Rubahan Informasi ? Saya doakan siapa saja pembaca di blog ini supaya sehat selalu dan dipanjangkan umurnya. Amiiin ... Kali ini Rubahan Informasi ingin share kepada Anda tentang salah satu obat herbal penyembuh kangker yang telah terbukti khasiatnya. 

Mungkin selama ini banyak diantara kita yang menderita karena penyakit kangker ini. Selain sangat susah di obat, untuk penyembuhan penyakit ini juga biasanya harus dengan operasi. Tapi tidak untuk saat ini, karena saat ini telah hadir obat herbal alami penyembuh kangker yaitu Ling Shen Yao. Ling Shen Yao ini hadir setelah banyaknya keluhan dari masyarakat kecil hingga menengah yang mungkin tidak punya biaya untuk melakukan operasi terhadap penyakit kangkernya. 

Obat Herbal Alami Ling Shen Yao
081313406094


Oleh karena itu, obat herbal ini dibuat dibuat oleh PT. Tiga Puspa sebagai terapi pendamping berbagai jenis Kangker. Obat Herbal ini juga telah terbukti menghambat pertumbuhan sel kangker, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Selain penyakit kangker, obat herbal ling shen yao ini juga bisa menjadi penyembuh penyakit-penyakit lainya seperti : Mioma dan juga Kista serta penyakit-penyakit lainya. 

Ling Shen Yao ini juga telah teruji klinis di laboratorium  Departeman Farmasi ITB terhadap sel kangker. Berikut salah satu kisah dari IBU INA SH yang telah terbukti terbebas dari Infeksi Kandung Kemih dan Kista Rahim setelah secara rutin mengonsumsi obat herbal ini. 


Terbebas dari Infeksi Kandung Kemih dan Kista Rahim Tanpa Operasi 


Ibu Ina Rachman SH sejak remaja selalu merasakan sakit setiap kali datang bulan. Rasa sakit tersebut semakin parah dialami Bu Ina Rachman setelah menikah dan mempunyai seorang anak. Hal tersebut semakin membuat bu Ina merasa sangat terganggu. Kemudian beliau mencoba mendatangi doktor untuk memastikan penyakit apa yang bu Ina ini alami sebenarnya. 

Setelah di periksa, akhirnya dokter menyimpulkan bahwa penyakit yang dialami bu ina ini adalah Infeksi Kandung Kemih. Karena Bu Ina merasa khawatir akhirnya dokter menyarankan untuk dia berobat jalan ke dokter. Waktu terus berlalu, hingga sampai 1 tahun lamanya, alhasil tidak ada perubahan yang signifikan yang dialami bu Ina ini. Saat itulah bu Ina mengetahui informasi dari rekannya untuk mengonsumsi Obat Herbal Ling Shen Yao. 

Setelah beberapa 2 bulan mengonsumsi obat ini, bu Ina benar-benar merasakan sakitnya jarang kambuh lagi, hingga ia menaruskan mengonsumsinya hingga 4 bulan. Alhamdulilah setelah 4 bulan berjalan Ibu Ina sudah tidak pernah lagi merasakan rasa sakit itu kembali baik itu ketika Haid. Selain itu sangat diluar dugaan bahwa setelah kembali di cek ke dokter Ibu Ina ini bisa hamil kembali hingga melahirkan kembali anak ke dua pada bulan September 2009 dengan selamat. 

Salah satu pengonsumsi Ling Shen Yao


" Alhamdulillah ", kata Ibu Ina Rachman, SH, Advocat yang cukup ternama di daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 

"Sayang, setelah hamil saya hentikan mengonsumsi obat Ling shen Yao, karena saya pikir sudah sembuh, terbukti tidak ada rasa sakit  sama sekali, kecuali gangguan bawaan hamil. Akibatnya, pertengahan 2010, rasa sakit di perut kambuh lagi dan siksaanya lebih parah dari sebelumnya. Sejak itulah saya periksakan diri lebih teliti dengan dokter ahli di rumah sakit yang cukup terkenal di Kawasan Jakarta Utara. Hasil pemeriksaan pada Agustus 2010 mengatakan saya mengidap Kista yang saya idap katagori ganas, terbukti dengan perkembangannya yang begitu cepat, sehingga diputuskan harus operasi. Saat itu pula saya teringat akan Obat Herbal Ling Shen Yao," tuturnya.

"Dalam jangka waktu dua minggu mengonsumsi Ling Shen Yao, terasa banyak perubahan. Selain intensitas rasa sakitnya berkurang, stamina saya juga lebih baik dari sebelumnya, bernafaspun lebih lega. Sementara obat-obatan lain sudah saya stop sejak minum Ling Shen Yao. Tanggal 26 Desember 2010, kontrol terakhir persiapan menjelang operasi, saat di USG, dokter kaget, ternyata kistanya sudah hilang dan rahim saya pun dinyatakan bersih. Pemeriksaan pun dilakukan berulang-ulang. Hasilnya tetap sama, rahim saya bersih, terbebas dari kista," kata Ny. Ina, bahagia. 

Itulah salah satu bukti dari Obat Herbal Ling Shen Yao ini. Untuk itu apabila Anda menginap penyakit yang sama bisa langsung membeli obat Herbal ini di merketing PT. Tiga Puspanya langsung di No. 081313406094. Info lebih jelasnya, tentang penyakit apa saja yang bisa disembuhkan bisa menghubungi langsung kontak diatas. 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.