Mendaftar Di Sekolah Internasional Dwiwarna
Sekolah internasional Dwiwarna
Dewasa ini, pendidikan merupakan hal penting yang dapat menunjang dan mendukung karir seseorang. Karena tanpa mengenyam pendidikan, akan mengalami banyak kesulitan dalam menjalani kehidupan. Terlebih untuk mendapatkan pekerjaan. Sebagaimana yang kita lihat saat ini, bahwa lapangan pekerjaan semakin hari semakin sempit. Sehingga tak heran apabila banyak sarjana yang menjadi pengangguran. 

Belum lagi, mereka yang hanya memiliki pendidikan setingkat sekolah dasar ataupun SLTP. Ketika mendapatkan pekerjaanpun, sulit untuk mendapatkan posisi terbaik. Oleh karenanya, bagi anda yang hingga saat ini masih memiliki dan memenga cita-citanya, alangkah baiknya wujudkan cita-cita anda tersebut dengan tetap melanjutkan sekolah. Dan akan lebih baik lagi, apabila anda bisa menjadi siswa di sekolah internasional Dwiwarna.

Mengapa harus sekolah Dwiwarna? Perlu anda ingat, bahwa sekolah setingkat SLTA ini memiliki beberapa keunggulan. Salah satu diantaranya yakni pada program belajar yang berbeda dari SMA pada umumnya. Terdapat empat program layanan belajar yang disediakan diantaranya, program internasional, program siswa cerdas istimewa, program regular dan program Bahasa Indonesia untuk penutur asing. 

Dan tentunya masih banyak keunggulan-keunggulan lainnya, yang sedikit banyaknya akan membentuk setiap siswa menjadi pribadi yang tangguh dan berjiwa kepemimpinan. Bagi anda yang memang berminat, maka mulailah untuk mempersiapkan diri mengikuti tes yang disediakan. Pun persiapkan pula beberapa persyaratannya. Diantaranya sebagai berikut:

Syarat yang paling utama tentunya anda telah lulus dan memiliki ijazah SMP ataupun MTs. Sehingga kemudian anda bisa mendaftarkan diri.

Sekolah internasional Dwiwarna ini dikhususkan untuk anda yang beragama Islam. Sehingga selain dari yang beragama Islam, kecil kemungkinan untuk bisa mendaftar.
Anda pun harus memiliki kondisi kesehatan yang baik, pada rohani dan jasmani. Hal ini tentunya mendukung dan menunjang anda dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan belajar di SMA.
Terdapat batasan usia pula, bahwa usia anda ketika melakukan pendaftaran maksimal 17 tahun.
Untuk menjadi siswa yang baik dan teladan, maka persyaratan yang tak kalah pentingnya ialah anda harus bebas dari narkoba serta tidak merokok atau bukan seorang perokok aktif.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.