Pilihlah Shampo Clear Anti Ketombe Terbaik
Ketombe merupakan salah satu masalah kulit kepala yang menyebabkan orang tampil tidak percaya diri. Terdapat beberapa penyebab mengapa kulit kepala berketombe mulai dari kulit berminyak, keringat, jamur dan juga faktor lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, maka anda bisa merawat rambut dan juga kulit kepala dengan rajin mencuci rambut dengan menggunakan produk shampo anti ketombe.

Terdapat beberapa produk shampo yang bisa anda pilih, akan tetapi anda bisa memilih produk shampo yang satu ini yaitu Shampo Clear. Produk shampo anti ketombe terbaik yang satu ini merupakan ahli dalam kesehatan kulit kepala. Clear mengatasi ketombe sehingga rambut tampak lebih sehat.
Pilihlah Shampo Clear Anti Ketombe Terbaik
Produk shampo Clear mengandung Vita-Ace yang bisa menghilangkan ketombe secara menyeluruh dan juga melindungi kulit kepala dari ketombe. Clear Indonesia mengeluarkan beberapa varian produk shampo yang mengandung Vita-Ace diantaranya yaitu:
  1. Clear Active Care yang secara aktif melawan ketombe yang membandel pada kulit kepala. Produk shampo ini sangat cocok untuk anda yang mengalami masalah ketombe dan ingin menjaga kesehatan kulit kepala dari ketombe.
  2. Clear Ice Cool yang bisa memberikan sensasi dingin pada kulit kepala dan juga bisa menghilangkan kulit kepala dari ketombe yang membandel. Kulit kepala selain terbebas dari ketombe, kulit kepala pun terasa dingin dan terbebas dari gatal-gatal.
  3. Clear Scalp and Oil Control yang bisa menghilangkan ketombe yang membandel pada kulit kepala dan juga rambut yang berminyak. Untuk itu bagi anda yang memiliki kulit kepala dan juga jenis rambut yang berminyak, maka untuk perawatannya bisa menggunakan produk shampo Clear yang satu ini. Rambut bisa tampil sehat dan terbebas dari ketombe yang membandel.
  4. Clear Itch & Dry Scalp Care yang bisa mengatasi rasa gatal pada kulit kepala yang diakibatkan oleh ketombe yang membandel.
  5. Clear Hair Fall Defence yang bisa mengurangi kerontokan rambut sampai 93 % hanya dalam 5 minggu yang disebabkan oleh ketombe yang membandel. Produk shampo penghilang ketombe yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengatasi kerontokan rambut yang disebabkan masalah ketombe.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.