Social Customer Platform
Era digital menjadi sebuah perubahan jaman dalam mempermudah segala urusan yang menjadi keseharian manusia, baik dalam pekerjaan, rutinitas sehari-hari secara pribadi, organisasi, dan lain sebagainya.

Perkembangan teknologi digital sudah banyak diterapkan oleh berbagai bidang, sperti bidang pendidikan, kesehatan, militer, telekomunikasi, dan lainnya. Untuk memanfaatkan teknologi digital ini, semua orang bisa memahaminya dengan mudah, begitu pun teknologi digital sudah dimanfaatkan sebagai platform dalam melayani komplain dari pelanggan oleh perusahaan-perusahaan besar saat ini. Penggunaan media sosial sudah begitu banyak pilihannya, masyarakat menggunakan media sosial bukan tiada lain sebagai interaksi dan komunikasi antar orang dengan orang, organisasi dengan organisasi, orang dengan organisasi. Perusahaan telah menerapkan sistem Social Customer Platform yang menjadi layanan pelanggan secara digital.

Banyak orang yang membicarakan produk maupun jasa di media sosial dan ini akan merugikan pihak perusahaan karena kredibilitasnya menurun, sehinggan perlu ditangani dnegan cepat dan tepat. Menampung keluhan pelanggan dari berbagai tempat, dari setiap keinginan, bukanlah hal yang mudah untuk ditangani.
Namun, dengan adanya teknologi sebaga sarana untuk mendukung aktivitas dalam menampung komplain maupun keinginan pelanggan yang terkoneksi dengan media sosial dapat teratasi dengan mudah. 

Oleh karena itu, perusahaan sekelas Sociomile menjawab tantangan perkembangan modern untuk memberikan pelayanan jasa berupa penawaran kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan splatform , software, maupun aplikasi khusus untuk customer relation atau layanan pelanggan secara digital. 

Tidaklah sulit untuk menerapkan sistem digital untuk melayani pelanggan yang heterogen dan homogen di setiap daerah ataupun di setiap negara. Apalagi saat ini penggunaan media sosial sudah bukan hal yang biasa lagi bagi masyarakat modern. Media sosial sebagai alat atau sarana komunikasi yang bisa menjadi pendorong kemajuan penjualn sebuah perusahaan, dan bisa juga menjadi menurunkan kredibilitas perushaan karena diskusi-diskusi yang menyudutkan.

Untuk menangani hal tersebut, Sociomile berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan pasar teknolgi digital, supaya apa yang diinginkan perusahaan untuk mendongkrak penjualan lebih meningkat, meminimalisir komplain-komplain dari para pelanggan dan mengatasi semua keluhan dengan mudah, cepat dan tepat karena sudah menggunakan Social Customer Platform dari Sociomile. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan platform tersebut, bisa mengakses websitenya di www.sociomile.com pilih platform yang Anda butuhkan bagi perusahaan sebagai pelayanan pelanggan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.