Dompet merupakan barang kecil namun begitu penting, bagi seorang wanita dompet merupakan bagian dari aksesoris yang melengkapi penampilan menjadi lebih elegan. Untuk itu penting sekali untuk memperhatikan dompet terutama model dan desainnya. 

Karena dompet sering dipegang, misalnya saat anda hendak berbelanja pastinya anda akan selalu memegang dompet untuk selalu mengeluarkan uang untuk pembayaran barang yang anda beli, otomatis dengan sering dipegang dan dibuka tutup tidak menutup kemungkinan jika dompet akan mengalami kerusakan, apalagi jika dompet tersebut mengalami kerusakan. Jika sudah demikian ganti dompet wanita anda dengan dompet yang baru dengan memiliki kualitas yang bagus.

Sebelum anda membeli dompet, ada beberapa hal yang harus anda ketahui untuk mendapatkan dompet terbaik, yaitu sebagai berikut ini.

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui bahan dompet yang digunakan. Bahan menjadi prioritas utama dalam menentukan dompet memiliki kualitas terbaik atau tidaknya. Jika anda ingin mendapatkan dompet lebih awet maka anda bisa memilih dompet dengan bahan kulit. Dari segi harga memang bahan kulit memiliki harga yang cukup mahal, sedangkan jika anda ingin mendapatkan dompet dengan harga yang relatif murah anda bisa memilih dompet dengan bahan sintetis.

2. Perhatikan dompet dari beberapa sisi. Bukan hanya kualitas bahan yang harus diperhatikan tetapi dari beberapa sisi anda harus memperhatikannya seperti resleting, jahitan rapi atau tidaknya.



3. Pilih warna dompet yang netral, ada beberapa warna dompet yang tergolong warna netral, seperti hitam, coklat, krem, dan juga merah. Dari pilihan warna tersebut anda bisa menentukan satu warna yang anda pilih sesuai dengan selaran anda. Jangan memilih dompet dengan memiliki banyak warna sebab itu akan terlihat nora untuk ukuran dewasa.

4. Pilihlah ukuran dompet sesuai dengan kebutuhan anda, misalnya jika anda selalu membawa barang penting pastikan semuanya bisa diangkut ke dalam dompet anda, jika memang hanya sedikit barang yang selalu anda bawa maka pilihlah dompet yang simple saja.

Pastikan dompet wanita yang anda pilih memiliki kualitas bagus seperti dari produk 3second

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.