Kendaraan memiliki fungsi yang amat besar bagi masyarakat sekarang ini, bahkan kendaraan sudah termasuk kebutuhan pokok yang membantu setiap orang dalam beraktivitas di era modern seperti sekarang ini. Namun di sisi lain, kendaraan juga menjadi gambaran status pribadi seseorang dalam bermasyarakat, dimana semakin mahal dan mewah kendaraannya, maka semakin tinggi status ekonominya. Memang sudah jelas secara nyata, dimana seseorang membeli kendaraan seperti mobil, tentunya memiliki ekonomi yang cukup bahkan lebih, karena mobil bukanlah barang yang murah terutama mobil dengan kesan mewah seperti Mercedes E Class, dimana dari segi eksterior saja orang sudah dapat mengira bahwa pemilik kendaraan tersebut bukanlah orang biasa tapi mereka yang memiliki tarap hidup di atas rata-rata.

Bagi anda yang berminat untuk memiliki mobil mewah dengan desain yang terbaik dari mulai eksterior ataupun interior, dan juga kenyamanan dalam mengendarainya, maka Mercedes adalah pabrikan yang tepat untuk anda pilih. Seperti yang telah kita ketahui bersama, jika mobil Mercy memang terkenal akan kehebatan, kenyamanan, berkelas, dan masih banyak keuntungan lainnya dibanding dengan beberapa mobil yang sekelas dengannya. Tak heran jika Mercy selalu menjadi langganan para petinggi pemerintahan seperti presiden dan para pejabat lainnya termasuk para pengusaha besar. Berkendara dengan menggunakan Mercy untuk tipe E Class memang memiliki kesan yang berbeda, dan akan sangat baik dalam meningkatkan citra anda di mata para klien ataupun rekan bisnis.

Beberapa fitur yang menjadi spesifikasi dari Mercedes e class sungguh sangat menggiurkan dari mulai kenyamanan, keselamatan, hiburan, keamanan, dan juga detail mesin memang tidak ada bandingannya. Semua disetting dalam mode yang terbaik, sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Nah jika anda berminat, maka siapkanlah maharnya dari mulai Rp. 999 juta sampai Rp 1,9 Miliar. Bebeapa tipe terbaru hadir dengan E 200 Avantgarde Line, E 250 Avantgarde Line (CKD), dan juga E 250 Avantgarde Line (CBU). Anda tinggal memilih tipe yang anda lebih sukai, namun yang terbaik dan terlengkap tentunya semakin meningkatkan kualitas hidup anda.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.