Rambut merupakan mahkota bagi wanita, berbagai perawatan rambut dilakukan untuk mendapatkan rambut sehat, wangi, terawat dan juga indah. Salah satunya dengan menggunakan shampo guna memberikan aroma yang menyegarkan pada rambut. Namun terkadang, wangi shampo hanya bertahan beberapa saat saja, sebaiknya gunakan shampo wangi tahan lama yang terpercaya.  Jika Anda tidak memperhatikan shampo yang digunakan, maka rambut akan mengeluarkan bau yang tidak diinginkan. Untuk penyebab adanya bau tidak enak pada rambut bisa terjadi karena beberapa sebab, misalnya saja terkena terik matahari langsung, karena rambut uang berminyak, atau karena asap kendaraan.

CLEAR Sakura Fresh Shampo merupakan salah satu jenis shampo yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi bau tidak sedap pada rambut. Dengan menggunakan shampo wangi tahan lama akan membuat Anda merasa lebih percaya diri. Ekstrak Bunga Sakura yang dipadukan dengan nutrisi, vitamin dan Bio Nutrium 10 mampu membuat shampo yang terpercaya sejak tahun 1979 bertahan di posisi nomor satu dalam kategori shampo Anti Dandruff.

Ada 3 tips merawat rambut agar tetap wangi sepanjang hari yang bisa kami lakukan:

1. Menggunakan CLEAR Sakura Fresh Shampo

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi bau tidak enak pada rambut adalah dengan mencuci rambut secara teratur dengan CLEAR Sakura Fresh Shampo yang terbukti mampu memberikan aroma wangi yang melekat sepanjang hari karena kandungan Ekstrak Bunga Sakura yang ada di dalam produk shampo.

2. Menggunakan Parfum Khusus Rambut

Cara kedua dengan menggunakan parfum khusus rambut yang saat ini beredar luas di pasaran. Namun cara ini memiliki risiko karena bahan kimia yang dimiliki oleh parfum rambut akan merusak folikel rambut jika digunakan setiap hari. 

3. Menggunakan kondisioner

Cara ketiga adalah dengan menggunakan conditioner tanpa bilas. Selain mampu membantu merapikan dan menjaga kelembutan rambut, conditioner juga mampu memberikan wangi pada rambut yang bertahan lebih lama. Namun jika Anda menggunakan produk ini secara berlebihan akan membuat rambut terlihat kotor dan berminyak.

CLEAR Sakura Fresh Shampo memiliki kandungan nutrisi, vitamin dan mineral. Dilengkapi dengan Bio Nutrium 10 yang mampu menjaga kesehatan kulit kepala agar terhindar dari masalah lain seperti ketombe dan rambut rontok. Bukan hanya itu, Ekstrak Bunga Sakura pada produk satu ini memberikan aroma wangi yang bertahan lama. Dengan menggunakan CLEAR Sakura Fresh shampo wangi tahan lama, Anda akan mendapatkan rambut yang lembut, sehat dan tentunya wangi.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.