Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru - Saat lebaran sudah semakin dekat, para kaum ibu atau wanita wanita muslimah mulai disibukan dengan persiapan busana untuk dipakai di hari raya idul fitri. Yang paling identik adalah memilih kerudung. Biasanya setiap lebaran selalu ada trend kerudung pada tiap tahunnya. 

Dan kali ini para kaum hawa sedang dihebohkan dengan kerudung segi empat terbaru. Dengan kualitas bahan dan juga motif yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Pastinya anda akan bingung sekali harus memilih kerudung segi empat yang seperti apa untuk lebaran nanti. 
Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru

Maka berikut ini adalah beberapa tips memilih kerudung segi empat terbaru untuk lebaran, di antaranya adalah :

1. Pilih lah bahan yang paling membuat nyaman

Karena saat lebaran kita akan bertemu dan bercengkrama bersama sanak saudara dalam waktu yang cukup lama, maka tentu pemilihan bahan kerudung juga harus diperhatikan. Jangan sampai anda memilih bahan kerudung yang licin sehingga membuat anda tidak bebas bergerak. Atau bahkan anda memilih bahan kerudung yang membuat anda mudah merasa kegerahan atau tebal, itu akan mengganggu kenyamanan anda saat berkumpul bersama keluarga. Jadi, pilihlah bahan yang memang mudah diatur, tidak licin, tipis namun tidak menerawang dan pastinya nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

2. Motif yang sopan

Sekarang ini model kerudung kebanyakan printing, sehingga motifnya bermacam macam. Namu anda juga harus berhati hati dalam memilih motif, pastikan motif yang anda pilih itu sopan. Selain utu motifnya juga jangan sampai menjadikan anda terkesan norak, pilih motid yang memang senada dengan suasana busana anda supaya tidak terlalu nabrak.

3. Pilih warna yang senada denga busana

Selama ini masyarakat sering salah persepsi, senada itu bukan berarti harus selalu satu warna dengan pakaian anda. Namun anda juga mix and match waena kerudung anda dengan waena busana anda dengan paduan warna yang cantik.

Itulah tips memilih kerudung segi empat untuk lebaran nanti. Atau jika anda ingin memiliki kerudung segi empat terbaru anda bisa membuat sendiri kerudung printing di snapy.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.