Asuransi Mobil
Asuransi Mobil 
Bagi Anda yang memiliki asuransi mobil, sudah tahukah tarif Premi asuransi mobil berubah? Aturan baru tentang Penetapan Tarif Premi atau Kontribusi pada Lini Usaha Asuransi Harta Benda dan Asuransi Kendaraan Bermotor tahun 2017. Rencana perubahan tarif premi asuransi mobil sebenarnya telah mengemuka tahun 2016 lalu. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) beralasan perubahan tarif premi dilakukan agar bisa menyesuaikan dengan inflasi. Selain itu, tarif lama tidak bisa lagi diteruskan mengingat besarnya risiko yang ditanggung perusahaan asuransi saat ini.

Penentuan besaran kenaikan premi asuransi mobil mempertimbangkan sejumlah hal: wilayah, jenis kendaraan, tahun produksi, dan harga kendaraan. Ambil contoh wilayah Sumatra dan Jawa, perubahan tarif preminya berbeda - beda. Tarif premi di Sumatra mengalami kenaikan sekitar 27%. Sementara di Jawa, kenaikannya sekitar 21%. Itu baru berdasarkan wilayah, belum menurut jenis asuransinya. Seberapa besarkah kira - kira kenaikan tarif premi yang terbaru? Terdapat dua jenis asuransi mobil yang dapat di jual belikan di Indonesia, yakni salah satunya adalah All Risk atau Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Sebagaimana yang Anda ketahui, terdapat jenis asuransi tersebut berbeda menurut pertanggung jawabannya.
 https://asuransiadira.com/produk-tag/1-asuransi-mobil-autocillin
Asuransi All Risk tersebut dapat memberi pertanggungan terhadap berbagai risiko yang ada, dimulai dari kerusakan ringan, kehilangan, hingga berat. Lain halnya dengan Asuransi TLO yang dapat memberi pertanggungan atas kehilangan (pencurian) atau kerusakan dengan syarat nilai kerugiannya lebih dari 75% dari harga mobil. Kedua jenis asuransi tersebut sama - sama mengalami perubahan dari sisi premi asuransi mobil yang tertuang dalam aturannya. Maka dari itu pilih asuransi Autocillin, asuransi ini merupakan produk asuransi mobil Adira Insurance yang memberikan jaminan terhadap mobil yang Anda miliki.

Jaminan yang diberikan Asuransi Mobil Autocillin meliputi jaminan Comprehensive atau jaminan Total Loss Only dengan rate premi asuransi mobil yang berbeda sesuai jenis jaminan yang dipilih. Saat ini, Autocillin dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur pelayanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus dapat memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang simple.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.