Asuransi Penerbangan
Asuransi Penerbangan
Ketika akan bepergian menggunakan pesawat terbang kita pasti pernah merasakan kerugian saat mengalami jadwal pemberangkatan yang tertunda dengan berbagai macam alasan. Apabila hal tersebut terjadi kita akan mendapatkan dan merasakan kerugian yang tidak sedikit dan menghadirkan berbagai macam risiko yang tidak diprediksi sebelumnya. 

Kini di saat jadwal penerbangan yang kita miliki mengalami keterlambatan atau delay kita tidak usah merasa khawatir karena kita bisa membeli sebuah paket asuransi penerbangan dari simasnet dan menjadikan kita terhindar dari berbagai macam risiko dan kerugian saat jadwal penerbangan yang kita miliki menjadi tertunda.

asuransi penerbangan dari simasnet akan memberikan jaminan keamanan dan keselamatan pada saat kita mengalami keterlambatan jadwal dalam penerbangan domestik. Beberapa paket asuransi penerbangan yang bisa kita beli melalui asuransi simasnet di antaranya adalah :

Paket flight delayprotection 1. Paket ini bisa dibeli dan didapatkan dengan harga yang sangat murah dan sangat terjangkau sekitar Rp.50.000. dengan memiliki asuransi ini kita akan mendapatkan penggantian sekitar Rp.500.000 ketika kita mengalami keterlambatan penerbangan selama 2 jam dan tidak berlaku untuk kelipatan atas keterlambatan waktu

Paket flight delay Protection 2. Paket ini bisa dibeli dengan biaya premi sebesar Rp. 75.000 dan mampu menghadirkan berbagai macam perlindungan dan jaminan yang cukup lengkap di antaranya adalah penggantian sebesar Rp.500.000 atas keterlambatan jadwal penerbangan yang kita miliki, santunan meninggal dunia akibat kecelakaan maksimal Rp. 25.000.000, santunan cacat permanen yang diakibatkan oleh kecelakaan maksimal Rp. 25.000.000 hingga santunan medis hingga sebesar Rp.1000.000

Untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan dari asuransi penerbangan yang ditawarkan oleh simasnet kita perlu membelinya sebelum jadawal penerbangan paling lambat 24 jam sebelum pemberangkatan dan memenuhi berbagai macam kriteria administratif lainnya. Dengan memiliki asuransi penerbangan terbaik yang dihadirkan oleh simasnet kita akan mampu menghadirkan ketenangan pada saat bepergian dengan menggunakan pesawat terbang khususnya pada saat jadwal penerbangan yang kita miliki mengalami keterlambatan. Nikmati berbagai macam layanan asuransi terbaik dari simasnet yang bisa memberikan perlindungan yang maksimal bagi siapa saja yang memilikinya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.