Asuransi Kendaraan Terbaik
Asuransi Kendaraan Terbaik
Semua pemilik kendaraan tentunya ingin merasakan keamanan dan kenyamanan saat mereka menggunakan kendaraannya, baik saat kendaraannya tersebut digunakan atau pun ketika kendaraannya tersebut sedang tidak digunakan. Nah, bagi anda yang ingin merasakan keamanan dan kenyamanan yang maksimal saat berkendara, salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan melengkapi kendaraan yang anda miliki tersebut dengan sebuah produk asuransi kendaraan terbaik yang akan memberikan jaminan perlindungan secara maksimal atas berbagai jenis kerugian baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kerugian berupa kehilangan akibat pencurian. 

Dengan memiliki polis asuransi kendaraan, anda akan terhindar dari penanggungan beban perbaikan atau penggantian ketika kendaraan anda mengalami sebuah kerugian baik kerusakan atau kehilangan.
Dari sekian banyak produk asuransi kendaraan yang ada di Indonesia, Simasnet merupakan produk asuransi kendaraan terbaik di Indonesia yang dipercaya oleh sebagian besar pemilik kendaraan di Indonesia. Bicara tentang asuransi kendaraan terbaik Simasnet, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui agar anda semakin yakin untuk melengkapi mobil anda tersebut dengan asuransi Simasnet, Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

Ada dua jenis tipe perlindungan asuransi mobil Simasnet yang bisa anda pilih ketika anda mendaftarkan asuransi untuk mobil anda. Tipe perlindungan tersebut antara lain adalah perlindungan all risk dan total loss only (TLO). Perlindungan all risk akan memberikan jaminan atas mobil Anda untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan kendaraan. Sedangkan perlindungan TLO (Total Loss Only) akan memberikan jaminan atas mobil Anda bila terjadi kehilangan atau kerusakan senilai lebih dari 75% dari harga mobil tersebut. Usia maksimal kendaraan untuk perlindungan all risk adalah 10 tahun, sedangkan untuk asuransi TLO (Total Loss Only) usia maksimal kendaraan adalah 15 tahun.

Hal lainnya yang berkaitan dengan asuransi kendaraan terbaik Simasnet adalah mengenai fitur yang dimilikinya. Adapun fitur utama dari asuransi Simasnet tersebut adalah jumlah bengkel rekanan hingga saat ini sebanyak 804 Bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah yang cukup banyak sehingga anda tidak akan melakukan kendala saat anda mengajukan klaim.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.