Celana wanita
Untuk wanita, memilih produk celana wanita dengan ukuran yang panjang adalah salah satu perkara yang sebenarnya susah – susah gampang. Kenapa demikian? Karena pada dasarnya wanita kerap mengenyampingkan hal sepele yang padahal memiliki pengaruh besar di dalam pemilihan item fashion tersebut baik untuk kebutuhan formal maupun informal. Memilih jenis celana yang tepat bahkan dapat memberikan kesan yang lebih baik untuk penampilan anda karena bisa menyamarkan bentuk tubuh agar kaki lebih panjang dan berbagai kelebihan lainnya. 

Berikut ini akan Kami paparkan tips memilih celana panjang untuk wanita.


1. Wanita dengan Pinggul yang Besar

Celana wanitaUntuk anda yang memiliki pinggul besar, sebenarnya tidak akan menjadi suatu halangan untuk dapat tampil menarik dan menawan. Jenis celana straight dapat anda jadikan sebagai pilihan agar anda tampil lebih stunning di mata orang. Celana wanita tipe straight leg atau potongan lurus adalah boot cut atau yang umum juga disebut sebagai cutbray ini adalah jenis celana yang sangat cocok sekali untuk menyembunyikan pinggul yang besar.

2. Wanita dengan Ukuran Pinggul Kecil

Anda memiliki ukuran pinggul kecil? Kini anda tidak perlu merasa bingung karena untuk anda yang memiliki ukuran pinggul kecil dapat anda siasati dengan menggunakan celana yang memiliki warna terang agar penampilan bisa lebih baik. Pilih juga jenis warna yang sangat cerah dan juga terang serta jenis celana dengan potongan pinggang yang rendah sehingga mampu memberikan kesan fokus pada pinggul serta pantat dan dapat menonjolkan bentuk pergelangan kaki anda.

3. Celana untuk Paha Besar

Bagi anda yang memiliki paha besar, kini anda bisa memilih untuk menggunakan celana yang bisa menutupi kekurangan anda menggunakan celana straight leg yang jatuh lurus serta pinggang hingga ke mata kaki. Celana yang lebar juga merupakan jenis celana yang saat ini bisa anda gunakan untuk menyamarkan kelebihan pada bagian paha. Celana wanita ini bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat.

Itulah beberapa tips dalam memilih celana sesuai dengan bentuk tubuh, untuk anda yang berencana membelinya anda bisa mengunjung situs 3second.co.id.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.