Islamic Boarding School
Islamic Boarding School
Dewasa ini, konsep Islamic boarding school atau sekolah yang memiliki asrama dengan konsep pendidikan Islam merupakan sekolah yang banyak sekali dijadikan sebagai pilihan oleh masyarakat di Tanah Air. 

Bagaimana tidak, mayoritas pemeluk agama Islam di negara kita saat ini sangat tinggi, maka sudah tidak perlu diragukan kembali jika sekolah yang memiliki konsep ini merupakan sekolah terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk bersekolah. Dwiwarna adalah salah satu SMA terbaik yang memiliki asrama dengan konsep pendidikan Islami serta dipadukan dengan pendidikan umum.

Sekolah dengan konsep asrama ini memiliki tempat di Bogor dengan berbagai macam fasilitas – fasilitas menarik yang dapat anda jadikan sebagai pertimbangan sekolah terbaik. Fasilitas yang ditwarkannya diantaranya seperti Fasilitas belajar, asrama, fasilitas olahraga dan fasilitas penunjang lainnya. Selain itu, terdapat juga laboratorium, dan fasilitas lainnya untuk kegiatan belajar siswa maupun siswi yang belajar di Islamic boarding school. 

Islamic Boarding School
Islamic Boarding School

Sekolah yang satu ini pun telah menyandang akreditasi A sehingga kualitas sekolah sudah tidak perlu anda ragukan kembali. Untuk kurikulum, SMA Dwiwarna bahkan telah terpilih menjadi Pelopor Pelaksana Kurikulum 2013 sejak tahun ajaran 2013/2014 dan sudah ditetapkan sebagai “Sekolah Rujukan” oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Jika kita tilik dari akreditasi serta beragam penghargaan yang telah diterima oleh sekolah yang satu ini, maka sudah menjadi suatu hal yang wajar jika sekolah tersebut menjadi sekolah favorit masyarakat di Tanah Air. Sekolah ini berada di Kota Bogor yang dikelilingi oleh pegunungan asri dan hijau sehingga mampu meningkatkan kenyamanan untuk para pelajar yang berencana untuk melakukan aktivitas belajar pada tempat tersebut. 

Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut, anda dapat langsung mengunjungi situs resmi Dwiwarna agar bisa melihat berbagai informasi – informasi menarik seputar cara pendaftaran dan juga berbagai macam info lainnya. Sekolah ini juga sudah sering dijadikan sebagai pilihan sekolah terbaik bagi para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke SMA. Fasilitas asrama yang dimilikinya pun nyaman sekali untuk digunakan dan juga bersih sehingga siswa akan betah tinggal di tempat tersebut.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.