Produk Apparel Motor
Bagi yang mempunyai hobi berkendara motor, wajib mempunyai produk apparel motor. Semakin berkembangnya minat masyarakat Indonesia di dunia permotoran, rupanya menjadi peluang usaha fashion untuk pengendara motor yang sangat menjanjikan bagi para pebisnis. Berbagai brand item fashion untuk yang hobi berkendara kuda besi kini sudah menjamur di Indonesia, baik dari luar negeri maupun lokal.

Produk apparel motor yang paling sering kita temui adalah jaket. Jaket berfungsi melindungi pengendara motor dari cuaca dan meminimalisir gesekan pada tubuh saat kecelakaan. Pemilihan jaket yang tepat sangat penting sebelum anda melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan motor. Pilihlah jaket dengan ukuran tubuh yang pas demi kenyamanan, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Model yang simple juga mepengaruhi kenyamanan dalam berkendara. Pilihlah jaket yang tidak terlalu mempunyai banyak aksesoris karena bisa mengganggu. Jika terpaksa melakukan perjalanan di malam hari, pilihlah warna jaket yang mencolok. 
Produk Apparel Motor
Hal ini bertujuan untuk memperjelas pengendara lain dan mengurangi kecelakaan karena kondisi jalan yang gelap. Dan yang terpenting adalah, jaket yang bisa mengcover seluruh tubuh bagian atas yang perlu dilindungi saat kecelakaan seperti leher, pinggul, dan pergelangan tangan. 3second menyediakan produk apparel motor yang berkualitas seperti jaket salah satunya. FMC di bawah naungan label 3second adalah salah satu jaket yang paling diminati di kalangan anak muda. Selain dirancang untuk melindungi si pengendara motor dari cuaca dan benturan yang mungkin terjadi, sisi maskulinnya mampu menarik perhatian. 

Modelnya yang stylish, nyaman, serta pilihan warnanya yang up to date menjadi nilai plus di mata anak muda. Selain jaket, aksesoris yang juga diminati adalah topi, kaos dan celana. Berbagai model dan warna bisa kamu temukan di 3second. Yang sedang mencari fashion penunjang hobi bermotor, langsung datang saja ke gerai 3second di kotamu. Atau kamu bisa mengunjungi situs resminya di www.3second.co.id yang membantu memudahkanmu dalam berbelanja online, pembayaran bisa melalui ATM, kartu kredit, dan Paypal.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.