Khasiat Beras Kencur
Berbagai alasan tidak suka dengan jamu tradisional, membuat Anda ketergantungan dengan obat – obatan kimia. Padahal, jika Anda mengenal jamu tradisional dan rutin mengonsumsinya, maka hal tersebut tidak akan menimbulkan efek berbahaya untuk kesehatan, malah baik untuk menjaga dan menstabilkan kesehatan Anda lho! Seperti salah satu jamu tradisional yang kaya akan manfaatnya untuk kesehatan, yaitu beras kencur. Khasiat beras kencur sudah dari dulu dikenal sebagai jamu tradisional yang bermanfaat untuk kesehatan, baik untuk anak – anak maupun dewasa.
Khasiat Beras Kencur
Keluhan penyakit apa saja yang bisa diatasi oleh khasiat beras kencur ini?

1. Atasi Sakit Maag
Jika Anda yang memiliki riwayat penyakit maag, sering dirasakan penyakit tersebut datang secara tiba – tiba, benar bukan? Cara mengatasinya tidak perlu dengan obat – obatan kimia, cukup dengan mengonsumsi beras kencur secara rutin. Kandungan Vitamin B dari beras kencur bisa menambal kerusakan dinding lambung Anda dan terhindar dari sakit maag secara mendadak.

2. Obati Perut Mulas
Beras kencur memiliki sifat menghangatkan. Jadi, cocok sekali untuk mengatasi perut mulas. Dengan mengonsumsi ramuan tradisional ini, perut Anda akan kembali stabil dan kesehatan Anda pun semakin terjaga.

3. Meningkatkan Stamina
Jika Anda memiliki aktivitas pekerjaan yang tidak bisa ditunda, Anda harus tetap menjaga stamina tubuh agar selalu sehat dan bugar. Selain minum multivitamin, cara alami lainnya bisa juga Anda coba, yaitu dengan mengonsumsi beras kencur setiap hari secara teratur.alhasil, stamina tubuh Anda akan selalu terjaga dan tetap bugar sepanjang hari.

4. Obati Sariawan
Siapa sih yang tidak pernah sariawan? Pasti semua orang pernah mengalaminya, bukan? Memang kondisi ini sangat menjengkelkan. Meskipun lukanya terlihat kecil, tetapi sakitnya minta ampun. Agar Anda terhindar dari sariawan, konsumsilah beras kencur secara rutin. Tetapi jika terlambat, karena sariwan sedang Anda alami sekarang, maka beras kencur bisa Anda oleskan pada bagian yang luka disekitar mulut. Perih? Sedikit ko!

Itulah khasiat beras kencur yang bisa mengatasi beberapa penyakit kambuhan. Untuk mengetahui berbagai khasiat lainnya dari ramuan rimpang kencur, Anda bisa melihatnya di website Sahabat Nestle.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.