Kulit yang berminyak adalah salah satu karakter kulit yang dimiliki oleh sebagian orang. Bagi perempuan, memiliki wajah berminyak adalah suatu kendala tersendiri khususnya dalam mengaplikasikan make up karena make up sulit untuk menempel pada jenis kulit yang berminyak.

Itulah kenapa, perempuan yang memiliki kulit yang berminyak harus mengetahui tata cara make up untuk kulit berminyak agar riasan dapat menempel secara sempurna, awet dan juga tahan lama. Selain itu, gunakan juga produk yang tepat yang khusus untuk digunakan oleh perempuan yang memiliki kulit wajah berminyak.

Pada dasarnya ada banyak sekali trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan riasan yang sempurna pada make up yang akan Anda gunakan. Beberapa hal yang perlu diketahui agar pengaplikasian make up untuk kulit berminyak lebih sempurna diantaranya seperti. 

 make up untuk kulit berminyak


Selalu menggunakan face primer sebagai base makeup, hindari menggunakan highlighter yang berlebihan, gunakan selalu kertas minyak sebelum melakukan touch up bedak, memilih jenis makeup yang memiliki kandungan oil free atau non-comedogenic dan terakhir gunakanlah produk kosmetik yang memiliki label tahan lama. Itulah beberapa poin penting yang perlu Anda ketahui agar penampilan wajah Anda cantik dan menarik meski wajah Anda berminyak.

Salah satu produk yang menawarkan produk kosmetik untuk kulit berminyak adalah Lakme. Merk kecantikan yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan yang ditawarkannya untuk riasan sehari – hari atau acara – acara tertentu. Beberapa produk khusus untuk kulit berminyak diantaranya seperti argan oil serum foundation, BI phased makeup remover, blur perfect makeup primer, cc cream almond, cc cream honey dan beberapa pilihan produk lainnya yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. 

Lakme adalah produk alat kecantikan yang mudah didapatkan karena telah tersedia di berbagai tempat baik melalui sistem konvensional maupun melalui sistem online untuk Anda yang membutuhkan produk kecantikan terbaik dan terpercaya. Selain itu, Lakme adalah merk kecantikan yang memiliki 4 pilar utama yaitu face, lips, eyes dan nails.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.