ibu hamil
Buah merupakan salah satu jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak orang, dengan rasa yang enak dan lezat pastinya membuat ketagihan. Selain itu buah – buahan tersebut memiliki kandungan yang sangat penting sekali untuk tubuh, terutama untuk ibu hamil, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi  buah – buahan yang baik untuk hamil setiap harinya.

Dengan mengkonsumsi buah – buahan bagi ibu hamil tentunya akan membuat tubuh ibu hamil menjadi sehat serta calon bayi yang dikandungnya. Untuk mendapatkan buah – buahan memang sangat mudah sekali dan harganya pun sangat murah. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa buah – buahan yang harus dikonsumsi oleh ibu hamil. Setiap hari dianjurkan untuk mengkonsumsi pisang sebanyak 3 hingga 4 buah perhari. 
ibu hamil
Kandungan yang dimilikinya adalah asam folat, kandungan ini sangat berfungsi untuk membantu perkembangan otak janin serta saraf, selain itu dapat menghindari resiko terjadi kelahiran dengan kondisi cacat, pada janin buah hati kita, cek selalu tips seputar buah buahan dan makanan bergizi di website Bidan Di bandung bidan sela, akses di website http://www.bidansela.com/.

Buah Apel, merupakan Buah – buahan yang baik untuk ibu hamil memang sangat beragam dan yang pasti membuat ibu hamil menjadi sehat serta janinnya. Diantara banyaknya buah – buahan, yang sangat dianjurkan dikonsumsi adalah buah apel. Buah ini memang sangat familiar dan sering kali olah menjadi makanan yang sangat enak. 

Selain itu banyak sekali kandungan yang bagus untuk ibu hamil terutama vitamin yaitu A, B1 hingga B6 serta B9. Selain itu juga vitamin c. Dengan adanya vitamin tersebut tentunya akan menjaga kesehatan ibu serta janinnya. Buah ini juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari. Selain itu buah ini kaya akan serat sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk memperlancar sistem pencernaan.

Selain apel ada juga Buah Pisang, yang sangat bagus untuk ibu hamil, buah pisang ini memiliki kandungan yang sangat bagus dan menjadi rekomendasi agar di konsumsi setiap harinya. 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.