gelang berlian
Berbicara soal fashion maka hal ini tidak hanya berkaitan dengan tren busana saja akan tetapi aksesoris pendukungnya juga menjadi satu perhatian yang lebih. Salah satunya adalah perhiasan yang kerap sekali menawarkan model-model terbaru termasuk gelang berlian. Adapun jenis gelang yang bertahtakan berlian ini cukup favorit baik wanita maupun pria karena sangat mudah dikombinasikan dengan busana yang dikenakan. 

Bahkan bagi mereka pecinta fashion sejati gelang yang satu ini memang item yang tidak bisa dipisahkan dalam penampilan. Di pasaran sendiri juga cukup banyak model gelang yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan dana serta kebutuhan dari busana itu sendiri. Salah satu rekomendasi dari model gelang berlian yang bisa dipakai adalah Eropa. 
gelang berlian
Sesuai dengan namanya maka model dari negara Eropa seperti dari Italia atau Perancis selalu menjadi pilihan menarik. Adapun perhiasan yang bergaya Eropa ini memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh model lain. Nuansa klasik khas tradisi dari Eropa jelas terlihat dari model gelang modern ini. Sementara di berbagai toko perhiasan cukup banyak gelang yang bisa disesuaikan dengan gender.

Hal ini bisa terlihat dari ukuran gelang itu sendiri apakah tebal atau tipis sesuai dengan ukuran lengan. Tentu dengan beragamnya gelang ini akan sangat banyak toko yang menawarkan nya. Kalau sudah begini Anda harus bersikap jeli dalam mengetahui keaslian dari gelang yang menggunakan berlian. Salah satunya adalah melihat bentuk dari gelang tersebut di mana bentuknya kokoh kuat dan tidak mudah bengkok. 

Selain itu batu berlian yang dipakai juga memperlihatkan kilauan yang indah serta memancarkan warna-warni yang begitu mewah. Ada warna kuning warna pink Vega warna biru. Sudah bukan rahasia lagi jika berlian adalah batu mulia yang paling keras yang ada di permukaan bumi. Artinya untuk mengetahui apakah berlian tersebut asli maka anda bisa menggunakannya ke benda lain seperti kaca. 

Jika kaca tersebut ada goresan dan berliannya juga masih utuh maka dapat dipastikan jika berlian tersebut asli. Anda tidak perlu pusing untuk mendapatkan gelang atau perhiasan lainnya yang benar-benar asli karena The Palace menawarkan aneka perhiasan yang memiliki sertifikat GIA termasuk gelang berlian.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.