Pembersih Wajah yang Bagus Produk Bio Essence
pembersih wajah yang bagus

Setelah lelah seharian bekerja dan beraktivitas di luar, terkadang membuat kita lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dan malah langsung pergi ke tempat tidur. Padahal imbas dari tidak mencuci wajah dengan menggunakan produk pembersih wajah yang bagus sehabis beraktivitas seharian bisa memicu berbagai permasalahan kulit seperti timbulnya jerawat, pori-pori tersumbat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan demikian membersihkan wajah dengan menggunakan produk pembersih wajah yang bagus seperti produk Bio-White Advanced Whitening Cleanser dari Bio Essence, sangat wajib hukumnya agar kecantikan dan kesehatan kulit wajah anda selalu tetap terjaga. Namun permasalahannya sekarang, tidak semua orang bisa mengoptimalkan membersihkan wajah ini karena berbagai hal. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mencuci wajah yang benar. Penasaran apa sajakah itu? Berikut diantaranya :


Pertama, sebelum anda akan membersihkan wajah dengan produk pembersih tertentu, ada baiknya anda mengenali jenis kulit yang anda miliki, apakah kulit wajah kering, berminyak atau sensitif? Karena dengan mengenali jenis kulit yang anda miliki, akan semakin mempermudah jenis produk pembersih wajah yang tepat untuk anda. 

Sebagai contoh, untuk pemilik kulit wajah kering sebaiknya anda memilih produk pembersih wajah yang tidak mengandung alkohol ataupun pewangi, karena akan berimbas pada kulit wajah yang semakin mengering. Sementara untuk pemilik kulit wajah yang berminyak, anda bisa memilih produk pembersih wajah yang bersifat oil free, agar bisa menghilangkan minyak berlebih untuk kulit wajah anda. Lain halnya jika kulit wajah anda cenderung sensitif, maka sangat disarankan untuk anda tidak memilih produk pembersih wajah yang mengandung asam salisilat, parfum dan juga alkohol.

Nah setelah bisa menyesuaikan produk pembersih wajah yang bagus dan sesuai dengan jenis kulit yang anda miliki, maka baru anda bisa memulai mencuci wajah anda. Namun perlu diingat tangan anda harus dalam keadaan bersih ya? Kemudian jika masih terdapat banyak sekali sisa make up di wajah, maka sebaiknya anda membersihkannya terlebih dahulu dengan cairan remover yang terbuat dari bahan minyak.

Selanjutnya, cuci wajah anda dengan lembut pijat secara halus menggunakan jari jemari anda. Jangan terlalu berlebihan karena hal tersebut malah akan membuat kulit akan rentan terkena iritasi. Setelahnya, anda bisa membasuh dengan menggunakan air hangat.

Terakhir, untuk mengeringkan wajah anda yang habis dicuci dengan menggunakan produk pembersih wajah, maka jangan sembarangan menggunakan handuk. Karena handuk tersebut biasanya akan ada banyak kuman dan bakteri yang menempel. Anda bisa menggunakan tisu basah sebagai alternatif.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.