transportasi online
transportasi online
Hampir semua orang di kota dan sekitarnya sudah sangat akrab dengan jasa transportasi online. Sebuah jasa angkutan murah dan cukup nyaman yang mulai menanjak popularitasnya lima tahun terakhir. Angkutan dan berbagai layanan yang menggunakan format digital untuk hidup lebih mudah dan praktis. Cocok dengan gaya hidup modern, baik generasi millennial, generasi z, dan generasi sebelumnya.

Dengan semakin banyak yang mengunduh aplikasi transportasi ini, keuntungan yang diperoleh provider semakin bertambah. Kini bahkan mereka melayani berbagai hal. Tidak hanya bergerak di bidang transportasi saja. Namanya perluasan usaha.


Kamu sudah tahu apa saja pelayanan yang diberikan transportasi online saat ini? Ini beberapa di antaranya :

Jasa mobil, ini untuk Anda yang ingin bepergian dengan rombongan maksimal antara 4 sampai 6 orang. Harganya lebih murah dibandingkan menyewa mobil di rental. Apalagi tujuannya hanya satu tempat.

Jasa motor, dapat Anda nikmati seperti halnya ojek motor. Jasa ini akan mengantar Anda ke mana saja dengan jarak maksimal dan cepat mengatasi kemacetan.

Jasa mobil box, digunakan untuk Anda yang ingin mengangkut barang besar. Pengemudi juga dapat membantu membawa barang jika dibutuhkan.

Jasa cleaning service untuk rumah kantor, untuk membersihkan, mencuci baju, cuci piring, dan semua peralatan rumah tangga. Tarifnya biasanya dihitung per jam tetapi dijamin memuaskan.

Jasa beli dan antar makanan, jasa yang menjadi favorit dewasa ini. Selama pengemudi motor masih ada dan resto yang dituju masih buka, kamu bisa pesan dan minta diantar makanan kapan saja dan ke mana saja.

Jasa pengiriman barang, menyesuaikan jualan online yang semakin marak. Dengan transportasi darling Anda bisa memesan pengiriman barang langsung sampai atau sehari sampai. Dijamin barang sampai tujuan dengan selamat.

Itulah beberapa kemudahan yang diberikan perluasan usaha jasa transportasi secara digital.

Tidak hanya layanan yang diperluas. Cara pembayaran juga dipermudah. Tidak perlu selalu membawa uang cash untuk memperoleh layanannya. Provider sudah bekerja sama dengan berbagai lembaga pembiayaan. Yang terbaru adalah Jenius dari Bank BTPN.

Ya, bagi Anda pemilik rekening Jenius tidak perlu lagi top up sejumlah dana ke tempat lain untuk ojek darling. Anda tingga top up sesuai rekening Jenius. Apalagi selama masa promosi, Jenius memberikan cashback hingga Rp100.000,00 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tidak perlu lagi menunggu adanya diskon dari perusahaan ojek untuk menghemat dana. Cukup dengan Jenius saja!

Bagaimana yang belum memiliki Jenius? Unduh saja aplikasinya dan buka rekening online. Syaratnya mudah tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.