promo ojol
Hal mengenai promo ojol menjadi yang sering diperbincangkan karena sekarang ini ojek online  merupakan salah satu alat transportasi yang sering dijumpai di tengah-tengah masyarakat kita. Meski pada awal keberadaannya menuai banyak pro dan kontra, namun saat ini layanan ojol menjadi salah satu jasa transportasi kebanggaan Indonesia. Ya, bukan hanya bisa mengantar jemput penumpang ,tapi juga barang bahkan makanan dan minuman. 

Dikarenakan semakin bertambahnya tarif jasa ojol,menyebabkan promo ojol menjadi incaran konsumen setia pengguna jasa layanan tersebut. Dengan mendapat promo kita bisa menghemat sebagian uang kita yang seharusnya habis digunakan untuk ojol. 

promo ojol


Berikut kita akan berikan 3 cara mudah dapatkan promo ojol :


1. Dengan mengaktifasi Akun

sebagai pengguna pemula, pasti anda akan sedikit kebingungan dengan hal ini.jadi, cara ini adalah semakin sering kita melakukan transaksi ojek online tersebut maka akan ada voucher promo sebagai pelanggan,yang otomatis akan mengurangi pembayaran ojol anda yang seharusnya dikeluarkan lebih besar jika tanpa promo. 

2. Dengan poin yang anda miliki 

Pada beberapa layanan jasa ojol ketika anda selesai melakukan transaksi maka anda akan mendapatkan poin reward yang nantinya jika terkumpul banyak poin sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, poin anda dapat digunakan untuk mengurangi harga pembayaran jasa ojol anda. poin itu biasanya tdak hanya bisa didapatkan sesudah kalian melakukan jasa antar saja, tetapi sesudah anda melakukan kegiatan seperti fun games di fitur layanan tersebut

3. Dengan promo ojol dari aplikasi Jenius

Hanya dengan mendownload aplikasi jenius, maka anda nanti akan mendapatkan voucher promo yang bisa anda gunakan membayar jasa ojol yang biasa anda pesan. Selain itu anda juga akan menikmati banyak promo yang disediakan oleh aplikasi Jenius yang tidak hanya sekali dua kali diberikan. Dengan begini anda tetap bisa mendapatkan sesuatu dan bepergian secara mudah dan cepat serta anda dapat menghemat pengeluaran anda. Daripada terus penasaran lebih baik langsung saja anda download aplikasi Jenius.



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.