Menu masakan sehari hari bisa terasa lebih nikmat jika dimasak dengan bahan dan bumbu yang tepat. Bagi Anda pecinta masakan khas Indonesia dengan bahan dasar daging has dalam, berikut ini adalah resep yang mudah untuk dilakukan tanpa perlu membuat bumbu yang ribet. Bagi seorang ibu, memasak dengan cita rasa yang khas sangatlah perlu sehingga membuat keluarga senang dan bisa memanjakan lidah mereka setiap harinya. Untuk itu, ibu bisa kreasikan segala bahan dasar makanan untuk menjadi sebuah masakan special tanpa harus ambil pusing makanan apa yang tepat untuk keluarga. 

Berikut ini adalah cara masak oseng manis daging sapi dari daging has dalam. Bahan yang perlu dipersiapkan adalah daging has dalam dan potong dadu. lalu jangan lupa bumbu sederhana yang bisa dengan mudah ibu dapatkan seperti bawang putting, kecap, bawang Bombay, cabe merah, minyak goreng dan juga pastinya garam. Jika ibu sudah potong daging dengan bentuk dadu kecil maka segera dicuci, tapi bisa juga diiris tipis bagi yang ingin lebih simpel. Jangan lupa untuk mencincang kasar bawang putih. Lalu, tumis dengan minyak yang sudah dipanaskan. Masukkan daging sapi ke dalamnya. Setelah itu, masukkan pula dengan rata yaitu kecap manis yang akan meresap ke dalam daging. Apabila sudah berubah sedikit warna tambahkan bawang Bombay dan juga garam kemudian diaduk dengan rata. Setelah benar-benar matang, barulah disajikan dan dihidangkan dengan baik di atas meja. 

Membuat masakan ini relative mudah dan juga tidak membutuhkan banyak tenaga. Ibu juga masih bisa menghemat karena harga masakan ini tidaklah mahal seperti masakan lainnya. Ibu masih bisa menghemat uang belanja untuk keperluan lainnya. Selain itu, informasi penting yang lain adalah Ibu bisa buat menu ini dengan lebih lezat menggunakan khas kecap dari NICI yang telah sangat professional memberikan rasa manis yang berbeda untuk menu masakan sehari hari terutama masakan Indonesia. Jadi, kini ibu bisa berkreasi dengan mudah tanpa harus ribet dengan menggunakan daging has dalam.
Diberdayakan oleh Blogger.