Desain Lemari Pakaian TRYSIL Dari IKEA

IKEA merupakan perusahaan dari Swedia yang menyediakan produk perabotan rumah tangga. IKEA telah membuka cabang di beberapa negara termasuk Indonesia. Produk-produk perabotan yang dijual di IKEA memiliki kualitas yang bagus, selain itu juga IKEA memberikan garansi dan juga jaminan terhadap produk yang telah dibeli.

Kebutuhan rumah selalu menjadi tuntutan yang sifatnya seakan wajib, sama halnya dengan kebutuhan perlengkapan untuk perabotan dan furniture seperti lemari penyimpanan barang – barang seperti pakaian serta lainnya yang bisa di simpan di mana saja seperti di ruang keluarga di kamar dan lain sebagainya. Memilih produk furniture tentunya terkadang menjadi pertimbangan tersendiri, dan biasanya kita selalu mengutamakan harga yang murah, karena yang berkualitas selalu menawarkan harga melambung tinggi.

Desain lemari pakaian TRYSIL adalah lemari pakaian yang cocok untuk Anda sebagai tempat menyimpan pakaian yang digantung dan tidak begitu memakan ruang yang terlalu lebar.

Untuk fitur utamanya, pintu bagian lemari dengan digeser sehingga dapat menghemat ruang dan tidak perlu dibuka seperti lemari pada umumnya. Lemari dapat dikunci dan aman dari orang yang tidak berkepentingan. Untuk menambah bagian dalam lemari, Anda bisa menambahkannya kotak SKUBB dengan isi 6 set. Untuk warnanya terdapat 2 pilihan, yaitu coklat tua dan putih.untuk modelnya bisa Anda pilih sesuai keinginan. Untuk harga pastinya sebanding dengan kualitas dari produk itu sendiri, sehingga Anda dapat membelinya secara langsung untuk mengetahui informasi mengenai harga dan detail produk lainnya.

Jenis lemari TRYSIL ini adalah lemari pakaian dengan pintu geser dan dilengkapi dengan 4 laci. Untuk ukurannya memiliki lebar 118 cm, kedalaman 61 cm dan tinggi 202 cm. Untuk lebar laci bagian dalam adalah 51,4 cm, kedalaman laci bagian dalam 42,7 cm, beban maksimum atau rak adalah 30 kg dan beban maksimum untuk laci adalah 7 kg. Produk furniture lemari ini memerlukan perakitan khusus agar terpasang dengan baik IKEA menyediakan jasa khusus pemasangan secara profesional dengan ongkos pemasangan yang cukup rendah.

Datang segera ke IKEA terdekat di kota Anda atau ke Gerai IKEA Serpong Tangerang untuk memilih Desain Lemari Pakaian TRYSIL yang modern dan elegan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.