Agar Anak Cerdas

Kebiasaan sehari-hari sebetulnya melatih kemampuan motorik anak, tidak disadari bahwa setiap aktifitas di rumah maupun di sekolah si anak akan selalu memperhatikan dan menelaah dalam memorinya. Setiap gerak-gerik yang dilakukan orang lain akan menjadi pertanyaan di benaknya, apa itu? Bagaimana bisa terjadi? Kenapa seperti itu? Pasti pertanyaan itu selalu muncul dalam pikirannya.
Biasakan anak untuk melakukan hal-hal positif sejak masih kecil, seperti melakukan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuannya, membantu orang tua di rumah, mengerjakan tugas sekolah yang ditugaskan oleh guru, Agar Anak Cerdas memang butuh perjuangan ekstra, baik dukungan dari orang tua maupun dukungan dari orang-orang disekitarnya,
Anak cerdas tidak sulit untuk diarahkan, namun perlu diperhatikan jangan sampai egonya tinggi, sebab kebanyakan anak yang cerdas merasa dirinya paling bisa, angkuh dan merendahkan teman-temannya dengan kemampuan yang biasa saja. Perlu adanya pemahaman dan kerendahan hati dalam menyikapi hal-hal seperti itu. Sehingga anak pun memiliki kemampuan luar biasa namun tetap bersahaja.
Agar Anak Cerdas harus membiasakan aktifitas sehari-hari dilakukan dengan konsisten, seperti bangun tidur tepat waktu, tidur di waktu yang telah ditentukan, ada kalanya bermain, belajar, membersihkan kamar tidurnya, merapihkan perlengkapan bermain, dan lan hal yang berhubungan dengan dirinya. Dengan kebiasaan seperti itu, anak akan memiliki tanggung jawab sendiri setelah menginjak usia dewasa nanti, kewajiban yang mseti dilakukan dan kegiatan yang harus ditinggalkan jika tidak penting. Ini akan merespons stimulus anak sejak kecil dan akan terbawa sampai ia dewasa nantinya.
Kebanggaan orang tua adalah anaknya menjadi orang yang cerdas, berguna dan dapat diandalkan, oleh karena itu berikan anak Anda dukungan serta nutrisi lengkap dari susu Dancow yang banyak pilihan untuk tahapan usianya, mulai usia 1 tahun sampai 12 tahun.

Nutrisi lengkap susu Dancow yang diperkaya dengan vitamin, mineral serta omega3 yang dapat membantu perkembangan otaknya menjadi cerdas dan fisiknya tumbuh sehat. Agar Anak Cerdas pastikan Bunda memberikan perhatian dan dukungan yang konsisten kepada anak.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.